Gagal Mewek, Momen Bulu Mata Peserta MasterChef Copot ini Bikin Ngakak

0
Gagal Mewek Momen Bulu Mata Peserta MasterChef Copot ini Bikin Ngakak
Gagal Mewek Momen Bulu Mata Peserta MasterChef Copot ini Bikin Ngakak

RANCAH POST – MasterChef merupakan ajang pencarian bakat memasak yang pertama kali tayangan pada tahun 2011 silam di layar televisi Indonesia.

Acara ini sendiri awalnya berasal dari Inggris dengan nama MasterChef Goes Large. Masakan dari setiap pesertanya akan dinilai juri dan juri inilah yang kemudian memutuskan peserta akan lanjut atau tidaknya.

Keberadaan juri ini membuat acara tambah menarik jika melihat interaksi antara juri dengan para peserta MasterChef.

Dibalik para peserta yang sukses menjadi chef tanpa sekolah memasak ini, ada chef senior yang tegas mengkritik masakan yang mereka buat.

Tapi dibalik menegangkan dan serunya pertarungan para peserta ada banyak momen menarik yang terjadi dalam ajang tersebut.

Nggak jarang momen-momen itu membuat gelak tawa para penonton, juri bahkan hingga peserta lain. Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi dan membuat siapapun yang menontonnya tertawa.

Dalam ajang MasterChef Indonesia, pada Sabtu, 13 April 2019 lalu mana dalam episode itu salah satu ada peserta tersingkir bernama Sani.

Perjalanan Sani di ajang master chef harus terhenti dibabak itu dan menimbulkan kesedihan yang mendalam baik bagi juri maupun kontestan lainnya.

Sani kemudian pamitan dengan teman dekat yang berada di ajang MasterChef itu. Tapi ada salah satu momen lucu setelah itu.

Momen yang awalnya sedih ketika melepas Sani pergi berubah lucu saat ditengah kesedihan itu tiba-tiba bulu mata Lita yang sedang menangis tiba-tiba copot. Lita yang tengah menangis tak sengaja mencopot bulu matanya dan melepasnya

Tak ayal kejadian tersebut berubah menjadi gelak tawa bagi siapaun yang menontonnya. Para juri yang terkenal galak dan suka marahpun tak kuasa menahan tawanya.

Para peserta lainnyapun juga tak kuasa menahan tawa saat melihat Lita sedang memengangi bulu matanya yang copot. Momen ini kemudian di unggah oleh akun Twitter @alalee94_ yang kemudian menjadi viral.

Hingga kini video tersebut telah ditonton sebanyak 942 ribu tayangan, lebih dari 36 ribu kali diretweets dan mendapat beragam komentar dari netter.

vikri, “mama lita emang ya dari awal bikin ngakak mulu, apalagi kalo gelud sama daniar😂”

@Harissohari, “Lagian mau masak pake dandan kyk mau kondangan… Ngakak napa hahaha”

cikalan, “Ngakak ampe kesumsum njjeerrr.. 😂😂😂😂”

@riaasapariani, “Aku nonton ini kemarin, ga berenti ketawa yaa Allah 🤣🤣🤣🤣 mana mukanya datar lagiiii si mba lita wkwk”

BACA JUGA: Review Air Got, Aksi Kocak Dua Remaja ini Menjijikan Tapi BIkin Ngakak

@ozzynelwan, “INI TUH PAS BGT TADI SORE GUE NONTON DI WARUNG NDER GUE GANGERTI YG TADINYA ORANG PADA NANGIS TRUS TIBA-TIBA KETAWA. TERNYATA KARENA INI. 😂😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here