Viral Cowok Pakai Jam Tangan Rp 12 M, Netter Beri Tanggapan Kocak, Gue Mau Jadi Anak Angkatnya!

0
Viral Cowok Pakai Jam Tangan Rp 12 M Netter Beri Tanggapan Kocak Gue Mau Jadi Anak Angkatnya
Viral Cowok Pakai Jam Tangan Rp 12 M Netter Beri Tanggapan Kocak Gue Mau Jadi Anak Angkatnya

RANCAH POST – Kalian pasti sudah nggak asing lagi dengan istilah hypebeast. Istilah ini kerap muncul di media sosial, menunjukkan orang-orang yang menggunakan busana branded yang harganya jutaan bahkan hingga miliaran rupiah.

Jika yang memakai barang itu adalah selebritis, mungkin semua sudah paham bahwa memang gaya hidup mereka dikenal mewah.

Akan tetapi gaya hidup hypebeast ini malah digandrungi oleh para remaja dan orang dewasa dengan rentang usia 20-an atau bahkan lebih muda lagi.

Terlepas dari berapa usianya, namun ketika melihat orang memakai pakaian berharga mahal tentu bakal membuat bingung dan bertanya untuk apa mereka memakai barang semahal itu.

Dan belakangan media sosial dihebohkan dengan seorang pria karena pakaian yang dipakainya. Dalam video yang viral itu cowok tersebut mengaku menggunakan jam tangan seharga Rp 12 M.

Padahal jika dilihat-lihat, cowok tersebut bukanlah seorang selebritis ataupun pengusaha. Usianya pun bisa dikatakan masih sekitar 20-25 tahun.

Dalam video itu tampak seorang YouTuber yang dikenal dengan nama Yoshiolo menanyai seorang pengunjung event Sneakerbless 2019.

Ketika menanyai cowok bernama Jason, YouTuber ini menanyakan harga pakaian yang dipakai mulai dari jaket, sepatu, celana, cincin hingga jam tangannya.

Dan jawabannya pun mencengangkan, ternyata pria berkacamata itu datang ke acara tersebut memakai outfit yang jika ditotal harganya mencapai puluhan juta rupiah.

Namun yang membuat kaget adalah harga jam tangan yang dipakainya. Jason mengaku saat itu memakai jam tangan Richard Mille RM 12-01 yang harganya mencapai Rp 12 miliar.

Cuplikan video itu pun kemudian diunggah oleh akun Twitter @ardibrilian yang kemudian menjadi viral hingga telah ditonton 754 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netter.

Syafaul A Assegaf, “Gilak, apalah dayaku yang di depan fotokopian ga turun motor biar ga bayar parkir.”

Jefri Nichol, “Baru aja mau tunjukin jam swiss army gua…”

ibnu adam, “Se setel ginjalku pun tak sanggup menyamai se setel outfitnya :(”

Gendal, “Keren ajig.. keluarganya bisnis apaan ya. Jadi pengen gue angkat orgtuanya”

BACA JUGA: VIDEO Kocaknya Anggota TNI Takut Disuntik yang Bikin Netizen Ngakak Guling-Guling

Berencana, “Semua onderdil dalam tubuhmu kalo di jual udah bisa buat beli semua itu belum, tolong di totalin aku lemah dalam menghitung …”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here