RANCAH POST – Kartu undangan merupakan salah satu hal penting yang harus dipersiapkan orang-orang atau pasangan yang hendak mengadakan sebuah acara. Baik itu pernikahan maupun yang lainnya.

Undangan akan memberikan informasi kepada para tamu mengenai waktu serta tempat acara akan berlangsung.

Ada banyak macam dan jenis kartu undangan yang bisa dipilih. Harganya pun beragam, mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Sebagus dan semahal apapun undangan yang diberikan, usai dibaca oleh calon tamu mereka akan membuangnya karena dianggap sudah tak berguna.

Akan tetapi jika ingin undangan kalian tak berakhir sia-sia, nampaknya undangan unik satu ini bisa dicoba jika hendak mengadakan sebuah acara seperti pernikahan.

Pasangan asal Kampung Bungaok, Desa Caringin, Kecamatan Legok, Kabupetan Tangerang, Amel dan Heri memilih konsep undangan pernikahan yang unik.

Bagaimana tidak, pasangan ini memutuskan untuk menggunakan kopi sachet untuk melengkapi kertas undangan sederhana yang mereka buat.

Dalam sebuah kopi sachet itu disematkan secarik kertas yang berisikan undangan pernikahan mereka. Kopi-kopi itu kemudian dikirimkan kepada calon tamu undangan.

Foto undangan unik itu pun kemudian menjadi viral setelah diunggah oleh akun Donny Golden. Dalam unggahannya itu Donny mengatakan bahwa konsep undangan itu mungkin terlihat konyol bagi sebagian orang, tapi sangat bermanfaat.

https://www.facebook.com/groups/rungansamawa/permalink/2307763955937188/

Unggahannya itu pun kemudian menjadi viral hingga telah dibagikan sebanyak 15 ribu kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Ba la Dewa, “mungkin..biar lebih sopan aja..makanya di kemas undangan di buat mewah..kan..turut mengundang ..pada punya gelar semua…”

Ikang Rasyadi, “Cocok buat Kirim undangan ke mantan selesai baca langsung ngopi 😁 Faizin Taruna Roa Muhammad Tarmizi”

Ergi, “Mntep ni jdi dprt inspirasi buat cetakan undangan.. Smogabyg share dpet pahala bejibun”

BACA JUGA: Dari Standar Kompetensi Hingga Indikator, Undangan Pernikahan Pasangan Guru ini Aneh Tapi Unik

Yuyun Yudhikamesa, “Buat yg suka bikin undangan pernikahan yg mewah.. itu karena riah..”Malu” mepelihat kn kesederhanaan.. nmun dia ingin kemewahan tanpa berpikir apa lah artih sebuah” kemewahan hnya untuk Riah..”

Share.

Leave A Reply