26.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Dua Wanita Muda Curi Burung Murai Batu Bareng Pacar, saat Ketahuan Warga...

Dua Wanita Muda Curi Burung Murai Batu Bareng Pacar, saat Ketahuan Warga Si Cowok Kabur

RANCAH POST – Sebagai pacar yang baik sudah seharusnya mereka mengajak dan membimbing pasangannya itu ke arah yang lebih baik.

Hal itu bertujuan agar kelak jika mereka berjodoh maka akan selalu menanamkan dan mengajarkan hal-hal positif pada pasangannya.

Namun lain halnya dengan yang satu ini. Dua orang wanita muda bersama pacarnya ketahuan mencuri burung Muray Batu.

Sayangnya, sang pacar berhasil kabur tapi tidak dengan kedua wanita ini. Mereka tertangkap warga hingga akhirnya dibawa ke Polsek Curug, Tangerang.

Dalam video unggahan akun @ndorobeii itu terlihat dua wanita muda yang dikerumuni oleh sejumlah warga. Disana terlihat pula sebuah sangkar burung berukuran cukup besar yang ditutup kain hijau.

Salah seorang warga pria pun sempat menanyai kedua wanita itu dan menanyakan dimana keberadaan pacar mereka berdua.

Akan tetapi kedua wanita itu mengatakan kalau mereka tak tau. Tak hanya bertanya, pria itu juga menampar kedua wanita tersebut.

Diketahui, kejadian pencurian burung yang dilakukan dua wanita muda bersama pacarnya itu terjadi di Nagrog, Curug, Tangerang.

“Menurut Info Ceritanya dua wanita ini bersama pacarnya mencuri burung muray batu tp pacarnya sdh kabur dan sekarang pelaku di amankan di polsek curug … !!!
.
Lokasi Nagrog – curug, tangerang”, tulis @ndorobeii dalam unggahannya.

dua wanita muda curi burung
dua wanita muda curi burung

Postingan itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang menyayangkan aksi bapak-bapak yang menampar kedua pelaku.

yogambon, “Salah sih mencuri. Cuman ko kaya rada gapantes aja ya yg nampar bapak bapak?”

wnd.rhma521, “Haduh kok d gampar sih .. Mn yg gampar lakik 🙄 Serahin k polsek terdekat kelar urusan..”

pulen_v, “Gile kandangnya aja kan berat .. muray batu pasaran 3 rbu yg biasa aja apalagi klo dah gacor mahal gila… si ibu tau aja burung mahal”

nurulkhalifahva, “yaa maling emang salah tp kan gag seharusnya kasar pak. semoga aja tuh bapak gag punya anak perempuan. miris bget liat perempuan di gampar muka nya kyag gtuh.”

BACA JUGA: Viral Pria Sakit Jiwa Bawa Kabur Motor Warga, Videonya Melaju di Jalanan Tanpa Busana Beredar di Media Sosial

indrianita_chris, “Cewenya salah, tp bapaknya juga salah gak pantas laki¬≤ main tangan sama perempuan, kan ada cara lain selain kekerasan”

Stay Connected

105,292FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here