RANCAH POST – Istirahat merupakan hal yang penting untuk kesehatan tubuh. Jika kualitas istirahat buruk, maka hal itu bisa mengakibatkan kondisi yang cukup serius pada tubuh.

Oleh karenanya, orang dewasa dianjurkan untuk beristirahat cukup dengan tidur minimal 8 jam sehari serta mengonsumsi makanan sehat.

Jangan sampai apa yang menimpa pada wanita satu ini juga terjadi pada kalian. Wanita bermarga Dong, di Zhejiang, China ini ditemukan meninggal dalam kondisi handphone di tangan.

Dong memiliki dua orang anak, seorang perempuan berusia enam tahun dan satu lagi laki-laki berusia dua tahun.

Kematian Dong sendiri diketahui saat ibu mertuanya memanggil untuk sarapan. Setelah dipanggil dua kali, Dong tak memberikan jawaban.

Karena merasa curiga, akhirnya ibunya mertuanya itu langsung menuju kamar dan mendapati Dong berbaring miring masih memegang teleponnya.

Akan tetapi ketika ia ingin mendorong Dong untuk membangunkannya. sang ibu mertua terkejut karena menantunya itu terasa kaku dan dingin.

Ia dinyatakan meninggal dunia dan dokter percaya bahwa itu bisa disebabkan oleh kelelahan berlebihan yang menyebabkan serangan jantung mendadak.

Rupanya Dong selalu menidurkan kedua anaknya setiap malam. Namun karena tak punya cukup waktu untuk bermain ponsel di siang hari, ia pun menggunakan waktu itu sambil bermain ponsel.

Ibu dua anak itu memiliki kebiasaan tidur larut sekitar jam 1 atau jam 2 pagi dan menggunakan ponselnya sehingga ia tak bisa tidur dengan baik jika bermain ponsel.

Dong kerap melihat media sosial dan situs belanja online hingga subuh. Suaminya mengatakan bahwa sehari sebelumnya ia baik-baik saja dan bahkan masih membawa anak-anaknya bermain.

BACA JUGA: Main Handphone Sambil Dicas, Seorang Ibu di Kabupaten Maros Dilarikan ke Rumah Sakit

Ia juga mengaku bahwa Dong akan sering bermain dengan ponsel miliknya hingga larut malam sebelum akhirnya tidur.

Share.

Leave A Reply