Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Aksi Heroik Driver Ojek Online Padamkan Api yang Nyaris Melalap Rumah...

Viral Aksi Heroik Driver Ojek Online Padamkan Api yang Nyaris Melalap Rumah Warga

RANCAH POST – Tak ada satu pun manusia di dunia ini yang tahu kapan kecelakaan dan bencana akan datang melanda, baik itu pada diri sendiri maupun orang lain.

Seperti halnya ketika meninggal rumah dalam keadaan kosong, tentu harus ekstra waspada. Selain waspada dari orang jahat, kita juga harus waspada terhadap risiko kebarakan.

Ada baiknya saat meninggalkan rumah, semua alat yang berhubungan dengan listrik dimatikan. Hal itu dilakukan supaya terhindar dari konslet listrik.

Pada Jumat (22/3) tepatnya pukul 21.35 WITA, salah satu rumah yang terletak di Jalan Veteran Sulawesi Selatan Makasar, hampir saja mengalami kebakaran.

Api tersebut muncul di bagian meteran listrik yang ada di depan rumah yang berpagar itu. Terlihat api yang menyala mulai memunculkan percikan.

Melihat hal itu, warga pun kemudian mulai berhamburan mendatangi tempat kejadian. Terdengar teriakan dari beberapa warga yang memanggil orang yang ada di dalam, tapi banyak juga yang hanya menonton.

Terlihat juga ada warga yang mencoba menggoyang-goyangkan pagar sambil memvideokan kejadian tersebut.

Selang beberapa saat kemudian datanglah seorang driver ojek online yang mulai menyirami percikan api itu dengan menggunakan tanah.

Nggak berhenti sampai disitu saja, dengan sigap driver ojol itu memanjat pagar untuk membantu salah satu warga yang sudah siap di balik pagar membawa semprotan pemadam kebakaran.

Aksi penyelamatan rumah yang hampir sempat terbakar itu pun akhirnya berhasil dilakukan oleh driver ojek online tersebut.

Video aksi heroik driver ojol yang melakukan penyelamatan terhadap rumah yang hampir terbakar itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

hasrinautami, “Bapak yg luar biasa. Masyaallah..🙏”

andibaim41_, “Abang grab itu menyelamatkan seseorang dari marah bahaya(luar biasa). Teruslah berbuat baik kepada org lain.”

enihalimiya, “Masyallah semoga selalu dlm lindungan Allah lancar rejeki bpk ojol nya. 😊”

BACA JUGA: Aksi Heroik Koboi Emak-Emak Tembaki Pelaku Pengeroyokan Suaminya Terekam CCTV

agnia.w, “Kok super Aneh ya… Lebih baik merekam sampai api membesar drpda berfikir n bertindak memadamkan api, Untung mas Ojolnya Cepet berfikir n bertindak pula, makasih bang.. dimanapun kau berada.. 🙏🙏”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan