Jumat, 7 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dilaporkan Syahrini ke Polisi, ini Tanggapan Pedangdut Lia Ladysta

Dilaporkan Syahrini ke Polisi, ini Tanggapan Pedangdut Lia Ladysta

RANCAH POST – Atas laporan yang dibuat Syahrini di kepolisian, pedangdut Lia ladysta mengaku kalau dirinya bingung dengan laporan tersebut.

Lia merasa kalau dirinya tidak mencemarkan nama baik siapapun meski berkomentar mengenai hubungan pelantun lagu Sesuatu itu dengan ‘Pak Haji’.

Pedangdut berambut blonde itu mengaku kalau dirinya tidak pernah menyebut nama, jadi kenapa merasa tercemarkan, kecuali kalau dirinya menyebutkan nama, ada tuntutan itu wajar.

Lia Ladysta pun merasa aneh, pasalnya selama ini dirinya tidak pernah merasa mencemarkan nama baik Syahrini.

Menurutnya, kecuali jika ia mengatakan Syahrini memiliki hubungan dengan seseorang dan menyebut nama jelas, baru itu mencemarkan.

Walau begitu, Lia mengaku kalau dirinya akan meminta maaf jika kata-katanya itu membuat istri Reino Barack tersebut merasa tersinggung.

Perihal laporan yang sudah dibuat pihak Syahrini ke polisi, Lia pun mengaku kalau dirinya siap menanggapi laporan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, belum lama ini pihak Syahrini melaporkan Lia Ladysta ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya.

Hal itu berawal dari tayangan Pagi Pagi Pasti Happy. Disana Lia ditanya oleh Iis Dahlia selaku host yang memberi pertanyaan memilih tim Syahrini atau tim Luna Maya. Disana Lia mengatakan kalau dirinya berada di tim Pak Haji.

BACA JUGA: Dilaporkan atas Dugaan Pencemaran Nama Baik, Pedangdut Lia Ladysta Dipolisikan Syahrini

Tayangan itu pun kemudian kembali ditayangkan dalam acara Rumpi. Dari sana Syahrini pun merasa namanya dicemarkan yang akhirnya membuat laporan ke polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan