26.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Ngeri, Pasang Kawat Gigi Palsu Wanita ini Alami Demam dan Bibirnya Infeksi

Ngeri, Pasang Kawat Gigi Palsu Wanita ini Alami Demam dan Bibirnya Infeksi

RANCAH POST – Selain wajah dan bagian tubuh lainnya, gigi juga perlu di rawat dan selalu dicek minimal satu bulan sekali ke dokter gigi.

Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kondisi gigi agar tetap sehat dan terhindar dari hal-hal yang dapat membuat gigi keropos atau berlubang.

Selain itu ada pulu beberapa orang yang memiliki gigi tak rapi. Salah satu cara untuk membereskannya adalah dengan memasang kawat gigi.

Memasang kawat gigi sendiri merupakan salah satu upaya untuk membuat gigi menjadi lebih rapih dan indah dilihat ketika senyum.

Selain untuk merapikan gigi yang tidak beres, beberapa orang juga ada yang memasang kawat gigi hanya untuk sekedar gaya-gayaan saja.

Seperti halnya yang dilakukan seorang wanita asal Malaysia satu ini yang memasang kawat gigi atau behel karena melihat teman-temannya.

Ingin memasang kawat gigi dengan harga yang murah, wanita ini pun akhirnya memutuskan untuk menggunakan kawat gigi palsu.

Akan tetapi setelah seminggu dari pemasangan kawat gigi tersebut, wanita yang tidak disebutkan namanya ini mendapatkan hal yang menyedihkan.

Bibirnya mengalami infeksi yang cukup parah, hingga dipenuhi dengan nanah. Selain itu, dia juga mengalami demam dan harus istirahat selama tiga hari.

Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata ada banyak bakteri di bibir wanita tersebut akibat kawat gigi palsu yang dipasangnya.

BACA JUGA: Akibat Kebiasaan Cium Bau Kaus Kaki Sendiri Setiap Hari, Pria ini Terkena Infeksi Paru-Paru

Oleh karenanya, meski hanya ingin gegayaan sebaiknya selalu memperhatikan kebersihan dan kehigienisan, terlebih jika barang tersebut dipakai pada tubuh.

Stay Connected

105,270FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here