30.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Diserang Ribuan Lalat, Keluarga ini Punya Cara Unik untuk Makan agar Kenikmatannya...

Diserang Ribuan Lalat, Keluarga ini Punya Cara Unik untuk Makan agar Kenikmatannya Tak Terganggu

RANCAH POST – Kehigienisan dan kebersihan dari makanan yang hendak di konsumsi tentu sangat penting karena bisa berdampak pada kesehatan tubuh.

Selain bahan makanan yang sudah tidak layak konsumsi, lalat juga termasuk salah satu hewan yang membawa penyakit bagi manusia jika hinggap di makanan.

Parahnya, lalat tak hanya hinggap tapi juga bertelur di makanan. Bahkan jika minuman dihinggapi lalat, harus dibuang, atau dicelupkan untuk menetralkan racunnya.

Namun bagaimana pun, saat lalat hinggap di makanan akan membuat kita jijik. Maka mau tidak mau kita harus mencari alat pembasmi serangga, agar lalat-lalat yang datang ke rumah bisa diusir atau bahkan dibunuh.

Akan tetapi jika lalat yang datang jumlahnya mencapai ribuan, tentunya bisa membuat kita kewalahan, terlebih jika saat ingin makan bersama keluarga.

Jika hal tersebut terjadi pada kalian, mungkin cara keluarga ini makan ditengah serangan ribuan lalat bisa kalian coba.

Sebuah keluarga di sebuah desa kecil di Filipina, terpaksa makan di dalam kelambu. Hal tersebut dilakukan untuk menghentikan gerombolan lalat, yang masuk dan ingin mencicipi makanan mereka.

Warga desa Tunga di Leyte itu menyalahkan peternakan unggas di dekatnya atas serangan lalat tersebut. Mereka mengatakan, itu merupakan bahaya kesehatan serius yang bisa menghancurkan keluarga mereka.

Warga setempat bernama Jaicah Garbo mengatakan bahwa mereka mengalami sakit perut Diare, terutama anak-anak. Bahkan setiap harinya ia harus menyapu ribuan lalat yang mati.

BACA JUGA: Apes, Niat Bunuh Kecoa Pria ini Malah Menembak Kakinya Sendiri

Insiden itu pun telah dilaporkan ke departemen Lingkungan setempat, namun sejauh ini kantor kesehatan sanitasi setempat hanya melakukan wawancara belum melakukan tindakan.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here