Postingannya Viral, Akun Polres Tasikmalaya Kota ‘Di-ghibahin’ Netizen

Postingannya Viral Akun Polres Tasikmalaya Kota Digibahin Netizen
Postingannya Viral Akun Polres Tasikmalaya Kota Digibahin Netizen

RANCAH POST – Sudah tak aneh kalau minggu memang biasa digunakan oleh sejumlah remaja untuk nongkrong bareng bersama kawanannya.

Namun kadang adanya kawanan remaja yang berkumpul itu membuat masyarakat resah. Bukan tanpa alasan, adanya kawanan remaja yang nongkrong itu tak sedikit berakhir dengan hal-hal yang tidak diinginkan.

Seperti yang terjadi pada Minggu (17/3/2019) dini hari tadi di Terminal Indihiang Tasikmalaya, belasan remaja diamankan oleh tim Patroli Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota.

Dari salah satu remaja yang diamankan di Terminal Indihiang, aparat berhasil menyita sebuah senjata tajam jenis celurit dari pemuda berinisial Sn (18).

Sebagaimana diposting akun Facebook Humas Polres Tasikmalaya Kota2, belasan pemuda itu kemudian digiring ke Mapolreta Tasikmalaya.

Dari foto yang diunggah akun tersebut, terlihat seorang anggota tengah memegang celurit yang diduga kuat milik Sn. Sementara dalam foto yang lain terlihat sejumlah remaja bertelanjang dada tengah dalam pengawasan anggota lainnya.

Berikut postingan akun Humas Polres Tasikmalaya Kota2 sebagaimana dikutip Rancah Post.

“Pada Malam Minggu Dini hari tadi, Minggu 17 Maret 2019 Patroli Sat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota di pimpin oleh Kanit Turjawali telah mengamankan belasan anak remaja di Area terminal type A Indihiang Kota Tasikmalaya salah satu diantara an. Sn (18 ) menyimpan senjata tajam jenis celurit. Sn selanjutnya diserahkan ke Piket Reskrim untuk pemeriksaan lebih lanjut, serta belasan remaja lainnya digiring ke Mapolres Tasikmalaya untuk proses lebih lanjut.”

Di luar dugaan, postingan akun Polresta Tasikmalaya itu langsung diserbu netizen. Merekapun ramai-ramai mengapresiasi tindakan aparat.

Adang Tofik: “Saluut buat Aparat KePolisian/Polres kota Tasikmalaya yg telah bekerjasama dgn masyarakat, Semoga kegiatan tsb tetap Rutin dilakukan di beberapa titik rawan yg disinyalir tempat mangkalnya Begundal Geng Motor…dsb. Polisi tentunya sudah tau berdasarkan data2 peristiwa, kejadian dimana saja tempat2 yg sering terjadi tindak kriminalitas oleh para remaja.”

BACA JUGA: Ngeri! Beredar Video Kelompok Geng Motor Kejar Korbannya Sambil Bawa Celurit

Yani Mulyani Bbshop Tasikmalaya: “MANTAP pak polisi semoga tasik jadi lebih aman dan bersih dari kejahatan para genk motor dsb aamiin yra..”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama