Repot ‘Aurat’ Suka Keliatan Pas Naek Motor Gara-Gara Hijab ‘Geleber-Geleber’? Lakban solusinya Sis!

Repot Aurat Suka Keliatan Pas Naek Motor Gara Gara Hijab Geleber Geleber Lakban solusinya Sis
Repot Aurat Suka Keliatan Pas Naek Motor Gara Gara Hijab Geleber Geleber Lakban solusinya Sis

RANCAH POST – Menggunakan hijab saat naik motor kadang bikin wanita kerepotan. Pasalnya, hijab yang dipakai sudah pasti tertiup angin.

Meski bisa diakali pakai helm, tetap saja bagian bawah hijab bisa tertiup angin yang membuatnya acak-acakan dan membuat rambut jadi terlihat.

Tapi, melalui unggahan seorang netizen di media sosial, permasalahan klasik itu sepertinya bisa diatasi dengan cara unik.

Ya, sebagaimana diunggah akun Twitter @tinkergembel, Jumat (14/3/2019), seorang wanita terlihat dibonceng saat naik motor.

Nampak wanita itu tak mengenakan helm. Uniknya, agar tidak acak-acakan terkena terpaan angin, wanita yang tidak diketahui identitasnya itu merekatkan kerudung dan baju yang dikenakannya menggunakan lakban.

Postingan @tinkergembel pun langsung menuai beragam komentar kocak dari para netizen.

@queenbiitjh: “GA GINI JG 😭😭”

@bodoamattdah: “Astagaa mbakk 🤣🤣🤣 aku yg mbayangin aja bisa malu sendiri wkwk Apalagi kamuu”

@newhopekila: “TERNYATA INI SOLUSINYA. OQ TERIMAKASI.”

@anxzans: “aku lagi minum minumnya masuk ke hidung :(( humorquhh.”

Dan memang, sebagian netizen yang lain pun merasakan kalau mengenakan hijab saat naik motor itu membuat mereka sedikit ‘kewalahan’ lantaran angin bisa membuat hijab yang mereka pakai terlepas.

@cacakwe: “keinget pas smp gapake helm dibawa ngebut sm temen kerudung gue terbang dong anying wkwkwkwkk.”

@rhouqlette: “DULUU GUE PERNAH DONG, LEPAS PAS LAGI STUDY TOUR DI BALI, DI PANTAI PANDAWA, ANJIR MALUU BANGET SIALANN😭😭”

BACA JUGA: Kompak Nyanyikan Lagu ‘Jilbab Putih’, Aksi Kolaborasi Suster Katholik dan Grup Kasidah ini Viral

@___Siayas: “Aku pernah dong ,pas ga pake helm ,tmn ngebut ,kerudungku terbang yaallah ,mo ngambil dah malu ,berakhir menjadi bahan bullyan😭😭😭😭”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama