Kocak! Para Pemuda di Sulses ini Datang ke Pesta Pernikahan Teman Pakai Baju Tidur

Kocak Para Pemuda di Sulses ini Datang ke Pesta Pernikahan Teman Pakai Baju Tidur
Kocak Para Pemuda di Sulses ini Datang ke Pesta Pernikahan Teman Pakai Baju Tidur

RANCAH POST – Saat menghadiri sebuah acara atau pesta umumnya semua orang pasti akan memilih baju terbaik mereka agar terlihat rapi dan menawan.

Demi terlihat berbeda dari biasanya, beberapa orang bahkan ada yang sampai rela membeli baju baru hanya untuk menghadiri sebuah acara pesta.

Namun penampakan yang berbeda justru terlihat dalam pesta pernikahan pasangan di Sulawesi Selatan ini.

Jika biasanya tamu yang hadir mengenakan batik atau kemeja untuk pria, dan kebaya bagi wanita, namun tidak dengan para pemuda di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan ini.

Sejumlah pemuda justru terlihat datang ke pesta pernikahan temannya dengan mengenakan baju piyama atau baju tidur.

Sekelompok pemuda di Kabupaten Barru yang tergabung dalam Asoka Community ini menghadiri undangan salah satu anggota komunitasnya dengan cara yang tak biasa.

Mereka hadir ke pesta pernikahan itu dengan mengenakan baju tidur. Terlihat para pemuda itu begitu percaya diri memasuki area pesta.

Dalam sejumlah foto terlihat mereka begitu kompak berfoto dengan kedua mempelai dengan gaya yang unik dan kocak.

Di beberapa video juga memperlihatkan momen pemuda yang mengenakan baju tidur itu tengah bersiap untuk berfoto dengan kedua mempelai.

Diketahui lokasi dari penampakan unik para pemuda saat menghadiri pesta pernikahan ini terjadi di Jalan Asoka Kabupaten Barru, Kecamatan Barru, Sulawesi Selatan.

View this post on Instagram

Ada lagi yang kocak… Para pemuda di Kab.Barru Sulsel ini menghadiri pesta nikahan temannya dengan menggunakan baju Piyama. . Geser lalu simak video dan fotonya. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Sekelompok pemuda di Kab. Barru yang tergabung dalam Asoka Community menghadiri Undangan salah satu anggota Komunitasnya dengan cara yang tidak biasa, mereka menghadiri pesta dengan menggunakan Piama (Pakaian tidur) . Lokasi : Jl. Asoka Kab. Barru kec. Barru. . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Potret mereka yang memakai baju tidur saat menghadiri pesta pernikahan temannya itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

kabullmassaro, “indonesia itu unik .. orangnya lucu.lucu ..”

alifrmdnn, “boleh di coba nih kalo temen nikahan gua sama temen” sekongkol pake baju renang”

BACA JUGA: Mempelai Pria Penggemar Kamen Rider, Pasangan ini Lakukan Foto Pernikahan Unik

barumbung_mks, “ini temanya abis nikahan langsung malam pertama, ganti gaun pake baju tidur.. enatnya eee”

kurniafriendly, “hahha kadang salut sm org..yg lakukan lain dr yg biasanya”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama