Menjijikan, Pria ini Tertangkap Kamera CCTV Buang Air Kecil di Tong Sampah

Menjijikan Pria ini Tertangkap Kamera CCTV Buang Air Kecil di Tong Sampah
Menjijikan Pria ini Tertangkap Kamera CCTV Buang Air Kecil di Tong Sampah

RANCAH POST – Meski sudah disediakan toilet, tetap saja ada sejumlah orang, terutama pria yang buang air kecil dengan sembarangan.

Hal tersebut dilakukannya dengan alasan sudah tidak kuat lagi menahan jika harus mencari toilet terlebih dulu.

Parahnya, jika sudah tidak tertahan sejumlah pria sampai nekat buang air kecil di pinggir jalan yang dilalui oleh banyak kendaraan.

Lain halnya dengan kejadian satu ini. Seorang pria yang memasang kamera CCTV di sekitar rumahnya justru menangkap dua pria yang sedang buang air kecil di tempat sampahnya.

Melihat hal itu, Steve Bowman, pun kemudian membanting dua pria ‘menjijikkan’ sela-sela tong sampahnya sebagai toilet di dua kesempatan terpisah.

Pria 60 tahun itu terkejut ketika pertama kali ha menjijikan itu terjadi pada bulan Februari lalu. Dan ia pun dibuat kembali terkejut ketika ha tersebut terjadi kedua kalinya minggu lalu.

Kedua insiden itu terjadi pada hari Jumat ketika sampah dikumpulkan di Jalan Kantor Pos, di Featherstone, Yorkshire Barat.

Ayah dua anak itu mengatakan kalau dirinya sudah tingga selama 6 tahun di daerah tersebut dan memiliki masalah dengan orang-orang yang meninggakan kasur, lemari es, hingga sofa bekas di tempatnya yang akhirnya pemungut sampah akan meminta tip padanya.

Dan hal yang merugikan dirinya itu baru berakhir setelah ia memasang kamera CCTV lantaran ia bisa selalu mengawasinya.

Namun ha yang mengejutkan justru dilihat olehnyai. Ia tak habis pikir mengapa orang-orang menjadikan duang tong sampah miliknya sebagai tempat buang air kecil.

Tukang kebun di rumah Steve Bowmn pun mengatakan kalau dirinya selalu memelihara rumah dengan baik dan tak suka dengan orang-orang yang buang sampah dan kencing sembarangan di dekat rumah majikannya.

Dalam rekaman CCTV-nya itu terlihat dengan jelas pegawai yang mengenakan rompi kuning muncul dari tikungan untuk buang air kecil.

Bowman juga mengatakan bahwa pada dua kesempatan itu ia bisa melihat mereka buang air sembarangan di tong sampahnya dengan melihat di layar monitor saya.

Sayangnya, saat ia ingin pergi keluar dan menegur perbuatan pria tersebut ia tak menemukan sandalnya sehingga saat keluar pria tersebut sudah tak ada.

Atas perlakuan para pegawai itu Bowman pun menuntut permintaan maaf atas perbuatan mereka yang menjijikan.

BACA JUGA: Menjijikan, Penumpang Pria Ini Kedapatan Buang Air Kecil di Kursi Kabin Pesawat

Selain itu ia juga telah melapor ke kepolisian namun setelah diselidiki tak ada pelanggaran yang dilakukan, jadi laporannya tidak diproses.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama