Jumat, 17 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kekasih Gugur saat Menjalankan Tugas di Papua, ini Curhatan Pilu Pacar Serda...

Kekasih Gugur saat Menjalankan Tugas di Papua, ini Curhatan Pilu Pacar Serda Yusdin

RANCAH POST – Jodoh, rejeki, maut semua itu merupakan rahasia Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia tak ada satupun yang mengetahuinya.

Terlebih soal jodoh, hubungan yang telah dijalin bertahun-tahun lamanya jika memang tidak dikehendaki Tuhan, maka takkan bisa bersatu.

Seperti halnya kisah memilukan yang datang dari salah satu anggota Kopassus, Serda Yusdin, yang gugur saat menjalankan tugasnya pada Kamis (7/3) siang.

Tidak sendiri, ia gugur bersama dengan dua orang rekannya, Serda Mirwariyadin dan Serda Siswanti Bayu Aji.

Sebelum meninggal, Serda Yusdin sempat membuat baper dengan unggahan terakhir di akun media sosial miliknya.

Semasa hidup, Serda Yusdin rupanya termasuk salah seorang yang aktif di media sosial Facebook. Terlihat ia sempat memposting dan menuliskan status di wall Facebooknya pada 20 Februari 2019 lalu, yang juga merupakan unggahan terakhirnya.

Dalam postingannya itu ia mengunggah potret sang kekasih yang diketahui bernama Atik Candrawaty, dengan caption yang begitu romantis.

“Menantilah dengan sabar walaupunku tanpa kabar 💪💕 Atik Candrawaty”, tulisnya dalam status tersebut.

Serda Yusdin sendiri merupakan warga Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. Ia merupakan anggota KOmando Pasukan Khusus (Kopassus), salah satu pasukan elit milik TNI AD.

Kepergian Serda Yusdin pun tak hanya meninggalkan luka mendalam bagi keluarga, tapi juga sang kekasih ikut merrasakan duka yang mendalam.

Di akun Facebook miliiknya Atik mengunggah foto dirinya bersama Serda Yusdin yang sedang tertidur lelap di bahunya.

“Bobo yang tenang sayang, bahuku selalu menopangmu”, tulis Atik Candrawaty dalam unggahannya itu.

Nggak cuma itu saja, di unggahan lain Atik juga menceritakan tentangg kenangannya bersama dengan sang kekasih.

Menurutnya, Serda Yusdin hanya berpamit pergi selama 10 hari. Tapi rupanya takdir berkata lain, Serda Yusdin harus berpulang selamanya ke pangkuan Yang Maha Kuasa.

View this post on Instagram

Tiga anggota TNI yang tengah bertugas di Papua tewas setelah baku tembak dengan Kelompok Kriminal Separatis Bersenjata (KKSB) Nduga, Kamis (7/3/2019) siang. . Ketiga anggota TNI yang tewas dalam penunggasan di Papua itu dalah Serda Mirwariyadin (26 tahun) jabatan Babakduk Unit 1/2/2/14, Serda Yusdin (23) jabatan Barintis Unit 3/2/3/14 dan Serda Siswanto Bayu Aji (25) jabatan Bakes Den 1/14. . Salah satu korban, Serda Yusdin diketahui warga Desa Pongko, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan. . Serda Yusdin termasuk aktif di media sosial, salah satunya di Facebook. . Dari pantauan Pojoksulsel.com di dinding Facebooknya, Serda Yusdin sempat menuliskan status pada 20 Februari lalu dengan memasang foto kekasihnya, Atik Candrawaty, dengan caption “MENANTILAH DENGAN SABAR WALAUPUNKU TANPA KABAR 💪💕 Atik Candrawaty”. . Selain keluarga Serda Yusdin di Luwu, kekasihnya pun, Atik Candrawaty, sempat mencurahkan kesedihannya di media sosial. . Di dinding Facebook Atik Candrawaty, dia memposting foto berdua dengan Serda Yusdin saat masih hidup, yang saat itu tertidur lelap di bahunya. . “Bobo yang tenang sayang, bahuku selalu menopangmu😇.” tulis caption foto kekasih Serda Yusdin di Facebook pribadinya sesaat yang lalu. . . . . . . . Artikel : Pojoksulsel.com ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa 😊 . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Unggahan keduanya pun kemudian menjadi viral sampai diunggah ulang oleh akun @makassar_iinfo dan mendapat beragam komentar dari netizen yang turut berduka.

reza_hardiansah29, “Selamat jalan para kesatria pelindung Bangsa..”

fauziah.aminuddin, “Kodong😭…semoga kluarga yg ditinggalkan sabar Dan ikhlas..SMG almrhum mendapatkan tempat yg layak disisinya”

phayngatmo, “Innalillahi wainnaillahi rajiun.. turut berduka cita.”

BACA JUGA: Mengharukan! Resmi Nikahi Kekasih Tercintanya, Setelah 18 Jam Wanita Ini Meninggal Dunia

abdulmadjidb, “Kami bangga atas pengabdian dan pengorbananmu pada bangsa ini semoga tuhan dan bangsa ini membalasnya yang setimpal amin”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,333FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan