Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Gara-Gara Pasang Tenda di Jalan, Mobil yang Lewat Harus Sabar Nunggu Tamu...

Gara-Gara Pasang Tenda di Jalan, Mobil yang Lewat Harus Sabar Nunggu Tamu Salaman ke Pengantin

RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh banyak pasangan, terlebih mereka yang sudah menjalin hubungan lama.

Setiap pasangan tentunya juga memiliki pesta pernikahan impian masing-masing. Oleh karenanya ada sejumlah pasangan yang rela mengeluarkan biaya yang tak sedikit.

Hal itu lantaran sekarang ini banyak orang yang memilih menggelar pesta pernikahan di gedung yang mewah. Walau begitu, tak sedikit pula yang lebih memilih menggelarnya di rumah dengan alasan sedikit mengirit biaya.

Namun karena lokasi rumah yang berada tepat di pinggir jalan sering kali membuat jalanan dipakai untuk tenda yang membuat kendaraan sulit melaju.

Seperti halnya pernikahan pasangan satu ini. Dalam video yang beredar di media sosial tampak tenda dan panggung menutup hampir setengah jalan yang ada.

Hal itu pun membuat kendaraan yang akan lewat sedikit terganggu perjalanannya, dan harus melambatkan laju kecepatannya menunggu para tamu undagan bersalam-salaman dengan kedua pengantin dan juga keluarga kedua mempelai.

Terlihat sebuah mobil berwarna merah begitu sabar menunggu para tamu yang tengah bersalaman dengan kedua mempelai dann keluarganya.

Terlihat pula dua orang petugas keamanan yang mencoba menahan laju mobil tersebut dan menggiringnya agar melaju dengan baik tanpa menyenggol apapun yang ada disana.

View this post on Instagram

Resepsi pernikahan bisa digelar di dalam sebuah gedung, apabila tamu undangan jumlahnya tak sedikit, jika tamu undangan tak banyak acara bisa diadakan dirumah saja. Adapula calon pengantin yang memutuskan untuk mengadakan resepsi pernikahan mereka di rumah bukan karena tamu yang tak banyak, namun untuk memangkas budget agar tak perlu menyewa gedung pernikahan. Namun, meskipun agar hemat anggaran. Alangkah baiknya jika juga memperhatikan kenyamanan dan mempererhatikan hak pengguna jalan lain, jika acara resepsi tersebut sampai meluber hingga menutup akses jalan yang aktif digunakan. Seperti rekaman video resepsi pernikahan yang diunggah di media sosial berikut ini, dalam video tersebut tampak tenda dan panggung menutup hampir setengah jalan yang ada. Sehingga kendaraan yang akan lewat pun sedikit terganggu perjalanannya, dan harus melambatkan laju kecepatannya menunggu para tamu undagan bersalam-salaman dengan kedua pengantin dan keluarga kedua mempelai. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #pesta #pernikahan #pengantin #jalan #mobil #Probolinggo #Pasuruan #Mojokerto #Malang #Madiun #Kediri #Blitar #batu #Tulungagung #Tuban #Trenggalek #Situbondo #Sidoarjo #Ponorogo #Pacitan #Ngawi #surabaya #jakarta #tangerang #depok #bekasi #bandung #jogja

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Sayangnya tidak diketahui kapan dan dimana kejadian dalam video itu terjadi. Hingga kini video tersebut telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

muhammad_surairi, “Kalau di aceh uda ke balek tu mobil 🤣🤣🤣. Org lagi acara kok di lewatin gitu aja”

panji_kusumayudha, “Kan kalau kaya gini akhirnya dido’akan yg jelek” sama pengguna jalan, bukan do’a yg bagus, 😕”

suci_wlndri, “Lah emang gak dipatokin jalannya pake bangku panjang atau pot bunga wkwk😅”

BACA JUGA: Pesta Pernikahan ini Gunakan Ruas Jalan untuk Pasang Tenda, Netizen Salut Kendaraan Masih Bisa Lewat

pipitcahyakamila, “emang jalannya cuman itu maemunah.. kenapa liat banyak orang kondangan masih lewat situ ajah 🙈”

wulan_mulyaman4, “Knp ga di tutup jln ny biar muter sejauh mungkin… 😒”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan