Geger Siswa SMA Al Azhar Lontarkan Kata-Kata Kotor ke Guru Saat di Kelas, Ini Penjelasan Kepala Sekolah

Viral Video Siswa SMA Al Azhar Lontarkan Kata Kata Kotor ke Guru Saat di Kelas Kalau Mmk Kasar Gak Pak
Viral Video Siswa SMA Al Azhar Lontarkan Kata Kata Kotor ke Guru Saat di Kelas Kalau Mmk Kasar Gak Pak

RANCAH POST – Sebuah rekaman video yang berisikan kata-kata kotor yang dilontarkan seorang siswa saat pembelajaran di kelas berlangsung viral di media sosial.

Dalam video dengan durasi sekitar 11 detik tersebut, seorang siswa bertanya menggunakan kata-kata kotor kepada gurunya.

“Kalau m*m*k kasar gak Pak? Pak? Woy k*nt*l! Pak kalau k*nt*l apa Pak? Kalau anjing apa pak?” demikian ucapan siswa dalam rekaman video tersebtut.

Rupanya, video tersebut direkam oleh seorang siswa di SMA Al Azhar Kelapa Gading Jakarta Utara.

Adanya siswa SMA Al Azhar ucapkan kata-kata kotor tersebut dibenarkan Kepala Sekolah SMAI Al Azhar Kelapa Gading, Sumanto.

“Yang bersangkutan kelas X,” tutur Sumanto, Jumat (1/3/2019).

Berdasarkan penjelasan Sumanto, video viral itu direkam ketika berlangsungnya belajar kelompok yang berlangsung Selasa (19/2/2019) silam.

Satu hari kemudian, siswa SMA Al-Azhar itu kemudian dimintai keterangan.

“Betul dia yang merekam video tersebut, namun pada waktu itu ia sama sekali tidak mengucapkan apa-apa. Baru pada malam harinya video itu di-dubbing menggunakan suara tambahan,” ungkap Sumanto.

“Niatnya cuma iseng, kemudian video itu diunggah ke akun Instagram pribadinya. Direkamnya siang, malam harinya baru diunggah,” imbuh Sumanto.

Masih dikatakan Sumanto, siswa tersebut sudah mengundurkan diri dari sekolah dan sudah meminta maaf atas perbuatan nakalnya.

Sementara itu di media sosial semisal Instagram, kejadian siswa SMA Al Azhar lontarkan kata-kata kotor kepada gurunya menuai kecaman dari netizen usai videonya diunggah akun dramahaluu.

ibnuakbarm: “Andaikan ini anak sekolah di jaman gw , blm pernah penggaris kayu panjang hempas di kepala andah kan ya , telinga merah , di lempar penghapus papan tulis , di jemuuur , gak ada ampunnya jaman dlu .. miris ya jaman now inih !! 😭😭😭”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh D R A M A H A L U U (@dramahaluu) pada

zahraalsifanie0302: “Masa allah anak al azhar nih, setau saya anak al azhar berakhlak baik dan sopan…. Miris banget, kasian anak begini harus masuk pesantren aja deh biar di ajarin sopan santun sama guru dan akhlaknya lebih baik lagi.”

BACA JUGA: Ngomong Kata-Kata Kotor ke Guru yang Sedang Mengajar ‘Kalau M*m*k Kasar Gak Pak’, Aksi Siswa ini Bikin Geram

fina.agustina1982: “Gimna ya didik anak kayak gini? Kalo dikasarin dikit lapor orgtua dan orgtua lapor polisi. Astaghfirullah.”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama