Bocah di Blitar Tewas di dekat Sound System, Korban Perokok Berat dan Diduga Kena Serangan Jantung

Bocah di Blitar Tewas di dekat Sound System Korban yang Perokok Berat Diduga Kena Serangan Jantung
Bocah di Blitar Tewas di dekat Sound System Korban yang Perokok Berat Diduga Kena Serangan Jantung

RANCAH POST – Seorang bocah berusia 9 tahun asal Dusun Sumberjo, Desa Karangrejo, Kecamatan Garum, Blitar ditemukan sudah tak bernyawa di depan sound system, Senin (25/2/2019).

Bocah berinisial KI itu diduga meninggal dunia terkena serangan jantung akibat kaget ketika sound system mengeluarkan bunyi yang cukup keras.

Kala itu, tetangga korban memang sedang menggelar hajatan, dan untuk memeriahkan suasana mereka menggunakan sound system.

Saat suasana hajatan berlangsung meriah, dua orang saksi kemudian mendapati seorang bocah sudah tergeletak di depan sound system.

“Saya lihat anak itu posisinya tengkurap, ketika didekati sudah tak bergerak. Karena takut, saya panggil warga lain,” terang saksi bernama Tri Basofi, Selasa (26/2/2019).

Dian Safana, saksi lain kemudian mendekat ke lokasi bocah tewas di depan sound system di Blitar. Oleh Dian, tubuh bocah itu diangkat dan dibawa ke rumah warga.

Mereka kemudian melaporkan kejadian ini ke polisi karena mendapati korban ternyata sudah meninggal dunia.

“Bersama dengan tim medis dari Puskesmas Garum dan tim identifikasi Polres Blitar kami mendatangi lokasi usai menerima laporan,” kata Kapolsek Garum AKP Rusmin.

“Berdasarkan visum luar, korban diduga terkena serangan jantung dan diduga pula mengidap penyakit dalam,” imbuh Rusmin.

Fakta mengejutkan diungkap Rusmin, bocah yang dikenal hiperaktif itu ternyata perokok berat.

“Saya kaget ketika keluarganya mengatakan bahwa korban perokok berat, sekali merokok itu bisa langsung habis satu kotak katanya,” ungkap Rusmin.

Lebih mengejutkannya lagi, bocah tewas di depan sound system di Blitar itu memukuli ibunya jika tidak beri uang untuk membeli rokok.

BACA JUGA: Videonya Membuat Netizen Berduka, Bocah Ini Tewas Tersengat Listrik Saat Kejar Layangan

“Kata ibunya, dia sering minta uang untuk rokok. Misalnya tidak diberi, ibunya akan dipukuli sampai dia diberi uang,” tandas Rusmin.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama