22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Pengantin Pria di Jepara Bawa Seserahan Mobil Honda Jazz

Viral Pengantin Pria di Jepara Bawa Seserahan Mobil Honda Jazz

RANCAH POST – Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti oleh banyak orang yang memang sudah siap menjalankannya.

Namun tak semua pasangan bisa dengan mudah mewujudkan pernikahan tersebut. Hal itu lantaran terkendala masalah biaya.

Meski bisa digelar secara sederhana, namun tetap saja yang namanya pernikahan membutuhkan biaya yang lumayan.

Terlebih untuk hal seserahan dan maskawin yang memang membutuhkan biaya yang lumayan besar.

Bahkan bagi mereka yang menikah dengan orang Sulawesi, harus siap dengan uang panaik yang jumlahnya luar biasa.

Dan baru-baru ini di media sosial viral sebuah pernikahan pasangan di Jepara dengan seserahan satu unit mobil Honda Jazz.

Di pernikahan itu pengantin pria datang ke pernikahan dengan membawa seserahan yang benar-benar tidak biasa.

Pengantin pria membawa sebuah mobil Honda Jazz, lengkap dengan balutan pita layaknya sebuah kado. Seserahan mobil itu diangkut dengan menggunakan truk pembawa mobil.

Dalam postingan yang diunggah akun Gendon Prakoso itu diceritakan bahwa pengantin pria bernama Hanif, dari Desa Sukosono, Kecamatan Kedung, Jepara.

Dia menikahi wanita bernama Lulu, warga Desa Robayan, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara. Pernikahan tersebut berlangsung pada Jumat (22/2) kemarin.

Usut punya usut, katanya mobil seserahan itu sudah dibaliknama atas nama sang mempelai wanita, yakni Lulu Atul Husna.

https://www.instagram.com/p/BuMEKIBgcJj/

Postingan itu pun kemudian menjadi viral hingga diunggah ulang oleh akun @makassar_iinfo dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ayiuunisa, “Maen maen ke lampung , lebih dari ini ,pesta nya aja 7hari 7malem😂😂”

andarajolly, “Zaman skrng serah serahannya smkin aneh…”

lingling_paopao”Ga perlu mewah yg penting SAH .Lagian belum tentu tuh mobil udh lunas🤣🤣siapa tau masih kredit wkwk”

namikaze_arrasyd, “Dijepara mah dah gak asing min tetangga saya juga gitu bedanya seserahannya bawa gak mobil 😂😂”

BACA JUGA: Viral! Pasangan ini Menikah dengan Biaya Hanya Rp 5 Juta, Netizen Terinspirasi

ariestatata.fauziah, “Udah gak kaget , dicogondewah kayak gini hal biasa banget .. Smuanyaaaaaaa dibawa”

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here