Beredar Video Penampakan dan Suara Tangisan Kuntilanak di Gerbong Kereta

Beredar Video Penampakan dan Suara Tangisan Kuntilanak di Gerbong Kereta
Beredar Video Penampakan dan Suara Tangisan Kuntilanak di Gerbong Kereta

RANCAH POST – Memang sudah bukan rahasia lagi jika kita hidup di dunia ini berdampingan dengan makhluk dari dunia lain, atau yang biasa disebut hantu.

Makhluk-makhluk tak kasat mata itu kerap menunjukkan eksistensinya dengan mengeluarkan suara hingga memperlihatkan wujudnya yang menyeramkan.

Meski tak semua orang bisa melihatnya dan banyak yang tak mempercayainya, namun banyak bukti yang menunjukkan bahwa makhluk dari dunia lain itu memang ada.

Para makhluk tak kasat mata ini pun tak hanya memperlihatkan wujudnya di tempat gelap dan sepi saja, tapi juga kerap terlihat di tempat yang tak diduga bahkan di tengah keramaian sekalipun.

Seperti halnya kejadian horor yang belum lama ini terjadi di dalam salah satu gerbong kereta api yang kemudian vira di media sosial.

Pada Kamis (14/2) dini hari sekitar pukul 00.14 lalu terdengar suara seperti tangisan di dalam rangkaian PLB 7030 Mataram Premium dari Stasiun Cangkring menuju Stasiun Cirebon Kejaksaan.

Meski kereta api itu tengah melaju, akan tetapu suara tangisan misterius itu terdengar dengan begitu jelas.

Diyakini jika suara tersebut merupakan suara kuntilanak. Karena setelah muncul suara itu kemudian muncul penampakan wajah perempuan yang menempel di jendela sebelah kanan kereta.

View this post on Instagram

Kejadian mistis tidak hanya terjadi di tempat sepi dan gelap saja, namun bisa saja terjadi di tempat yang tak diduga bahkan di tengah keramaian sekalipun. Seperti kejadian horor yang terjadi di dalam salah satu rangkaian kereta api. Pada Kamis (14/2/19) dini hari sekitar pukul 00.14 terdengar suara seperti tangisan di dalam rangkaian PLB 7030 Mataram Premium dari Stasiun Cangkring memuju Stasiun Cirebon Kejaksaan. Meskipun kereta api tersebut tengah melaju, namun suara tangisan itu terdengar dengan jelas. Diyakini jika suara itu merupakan suara kuntilanak. Karena setelah muncul suara tersebut kemudian muncul penampakan wajah perempuan yang menempel di jendela sebelah kanan kereta. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #keretaapi #malam #horror #setan #banyumas #banjarnegara #kepulauanseribu #jakarta #tasikmalaya #sukabumi #depok #cirebon #cimahi #bandung #bogor #bekasi #sumedang #subang #majalengka #kuningan #karawang #indramayu #garut #cianjur #surabaya #malang #batu #banyuwangi

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Kejadian itu pun sempat terekam kamera salah seorang penumpang kereta tersebut yang kemudian beredar di media sosial. Hingga kini video itu sendiri telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

dinarhprameswari77, “Mungkin suara ringtone hp penumpang lain gaes.. Positif thingking aja..”

deniearmy, “Makanya beli tiket dong biar bisa masuk,,ga lucu tau ketawa ketawa di luar jendela”

tinsuhandi07, “Njir merinding denger tangisannya…. Masih aja ada yg coment gk liat penampakannya 🤦‍♀️ ”

amthannos, “itu dia ketawa senang karna bisa pergi keluar negri. mungkin dia frustasi setelah dia kena bully satu negara gara gara hantu sekarang tak setakut dulu. atau mungkin gra gra chanel dunia nyata:m”

BACA JUGA: Lakukan Video Call dengan Teman, Wanita ini Lihat Penampakan Mirip Alien

haidaramaf, “Itu kasian dia ga di bolehin masuk ke dalem kereta jadinya nangis nemplok di jendela kaya cicak padahal dia mau mudik pulang kampung 😁”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama