Minggu, April 5, 2020

Lupa Matikan Mikrofon Masjid, Imam dan Jemaah Ketahuan Bahas Janda hingga Diserbu Istri

RANCAH POST – Lupa mematikan mikrofon seringkali hal tersebut malah berujung lucu. Jika terjadi di tempat hiburan mungkin sudah biasa, tapi bagaimana kalau terjadinya di mesjid?

Belum lama ini sebuah kisah lucu terjadi di Malaysia saat seorang imam lupa mematikan mikrofon dan bergurau membahas janda bersama para jemaahnya.

Momen itu sendiri dibagikan oleh seorang netizen bernama Suppi. Ia menuturkan bagaimana seorang imam yang tidak disebutkan namanya bersama tiga orang jemaah asyik membicarakan seorang janda.

Sat sedang membahas janda tersebut, imam dan ketiga jemaahnya itu tak sadar bahwa ternyata mikrofon masih menyala.

“Para jamaah di masjid serta imam di masjid itu tengah berbincang siapa yang lebih layak mendapatkan janda cantik yang baru pindah di komplek perumahan. Namun karena mikrofon lupa dimatikan, seisi kampung pun tahu”, tulis Suppi dalam unggahannya.

Menurutnya, bahkan sebelum pembicaraan itu selesai, terdengar suara teriakan seorang wanita yang baru kemudian mikrofon itu dimatikan.

Kejadian kocak itu pun langsung menjadi buah bibir netizen dan warga sekitar yang kebetulan mendengar percakapan tersebut.

Salah satu warga bahkan mengaku melihat para istri jemaah datang ke masjid untuk menjemput suami mereka masing-masing.

“Aku tadi di sana. Bunyi klakson mobil bukan main bisingnya dari luar masjid. Pasti istri imam dan jamaah yang datang,” komentar salah seorang netizen.

Selain itu, ada pula ibu-ibu yang melempar helm sambil berteriak memanggil nama sang suami yang ada di dalam mesjid.

BACA JUGA: Kejadian Kocak Perjuangan Nyari Rumah Mantan Yang Berujung Nyesek

Sayangnya, tidak diketahui secara jelas di daerah Malaysia mana kejadian itu terjadi. Tapi yang pasti, Suppi mengaku peristiwa tersebut terjadi setelah salat Magrib.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,902FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber