Bos Xiaomi Pamerkan Teaser Resmi Mi 9 untuk Pertama Kalinya

Bos Xiaomi Pamerkan Teaser Resmi Mi 9 untuk Pertama Kalinya
Xiaomi Mi 9

RANCAH POST – Kehadiran Xiaomi Mi 9 terbaru memang bisa dibilang sudah bukan cuma sekedar rumor saja. Bahkan sang bos dari perusahaan asal China Xiaomi juga telah mengkonfirmasi, kesiapan vendor kakap tersebut untuk meluncurkan flagship anyar mereka ini.

Yap, Lei Jun yang dikenal sebagai bos besar Xiaomi, baru saja mengunggah sebuah video, beserta beberapa gambar remsi, yang memamerkan ponsel andalan terbaru mereka, Xiaomi Mi 9.

Dan dalam foto serta video ini, tampak jelas bahwa kali ini Xiaomi tidak ragu untuk menggunakan konsep gradasi warna pada desain Mi9.

Khususnya di bagian punggung, dimana ia hadir dengan balutan warna biru sebagai warna dominan, namun bisa berubah jadi hijau dan ungu tergantu sudut pandang jatuhnya cahaya.

Foto ini juga mengkonfirmasi bahwa Xiaomi telah secara resmi menggunakan konsep triple-camera pada model baru flagship mereka ini. Kamera ini disusun secara vertikan di sisi kiri punggung ponsel. Dengan LED Flash dibawah modul kamera.

Absen-nya sesor pemindai sidik jari di punggung ponsel ini juga menjadi hal lain yang menarik. Karena ini mengindikasikan bahwa Xiaomi Mi 9 hadir dengan fitur under display fingerprint.

BACA JUGA : Viral Curhatan Bocah yang Bisa Main di Rental PS Sepuasnya Berkat HP Xiaomi

Dibandingkan memamerkan spesifikasi, fitur dan teknologi yang diusungnya, video ini malah lebih fokus pada desain Xiaomi Mi 9. Menurut beberapa informasi yang beredar sebelumnya, Xiaomi Mi 9 tampaknya hadir dengan kamera 48MP dan fitur menarik lain.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama