Viral Video Pengendara Mobil Pukul Kurir, Netizen Dibuat Geram

Viral Video Pengendara Mobil Tabok Kurir Netizen Dibuat Geram
Viral Video Pengendara Mobil Tabok Kurir Netizen Dibuat Geram

RANCAH POST – Semakin kesini tindak kekerasan yang dilakukan oleh sejumlah orang semakin marak terjadi. Nggak jarang aksinya terekam kamera hingga menjadi viral di media sosial.

Dan baru-baru ini publik dibuat geram dengan aksi seorang pengendara mobil yang memukul kurir. Kejadian itu diketahui terjadi di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (12/2).

Aksi itu pun terekam kamera dan beredar di media sosial. Dalam vide itu terlihat seorang pria pengendara mobil keluar dan menghampiri petugas kurir.

Pria yang mengenakan baju merah itu tampak marah dan melontarkan kata-kata kasar kepada sang kurir. Hal tersebut pun turut direkam oleh sang kurir dengan kamera ponselnya.

Mendengar kata-kata kasar dilontarkan padanya, kurir itu pun mencoba memberikan penjelasan, namun pengendara mobil itu kembali melontarkan kata-kata kasar dan memukulnya.

Sang kurir pun tidak membalasnya, ia pun mencoba untuk menenangkan pria tersebut dan mempersilahkannya untuk kembali melanjutkan perjalanan.

Kurir itu juga menceritakan kronologi kejadian yang dialaminya. Saat itu ia hendak mengambil paket milik seorang customer dan melewati jalan TB Simatupang.

Saat berada di jalur kiri dan hendak ke arah kanan, kurir itu memberikan lampu sen sebagai tanda ingin menggunakan jalur kanan.

Tapi ia mendapati mobil yang dikendarai pria tadi dari sisi kanan mobil yang dikemudikannya. Ia pun memperlambat kecepatan mobilnya, begitu juga dengan mobil tersebut.

Hal itu ternyata membuat pengendara mobil tersebut marah dan mengeluarkan kata-kata kasar hingga memukul sang kurir.

View this post on Instagram

Kesal Seorang kurir di tabok pengendara Jazz! – Follow: @jakarta.terkini untuk update info terkini di Jakarta! – Kronologi versi kurir: Saya kerja sebagi kurir mobil, posisi kejadian di sebelum lampu merah Fatmawati, posisi saya di jalan TB. Simatupang arah lebak Bulus, saat mau jemput paket Customer. – Posisi saya di Jalan TB Simatupang di jalur kiri  dan mau ke kanan, arah Jalan Fatmawati, mobil posisi hidup sen kanan, saya lihat spion ada mobil Jazz Merah  pas di sisi kanan saya. Terus saya tahan dulu, saya lihat lagi honda Jazz posisinya nahan atau memeperlambat kecepatan, nah saya terus maju kedepan ambil ke sisi kanan. – Saat  saya posisi depan dia, kemudian dia klakson-klakson panjang, dan berusaha mepet mobil saya, hingga terjadi ucapan dan tindakan sesuai di vidio, Selasa 12/02/19 – Untuk info terkini di Jakarta..? . Follow @jakarta.terkini Follow @jakarta.terkini Follow @jakarta.terkini 🙏 . Jakarta terkini, dekat dengan Jakarta! . #jakartaterkini #jakartainfo #infojakarta #jakarta #jakartaviral #kecelakaan

A post shared by JAKARTA TERKINI (@jakarta.terkini) on

Unggahan akun @jakarta.terkini itu pun viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

almugnihidayat, “Jalur kiri mo ke kenan?mngkin itu sebabnya..tpi gak usah arogan gtu x yaa dan kata2 kasar kurang pntaas…”

idur_86, “Ntar juga di cyduk trus minta maaf deh👏😂’

betet89, “Dijalan harus penuh dengan Kesabaran, jaga Emosi jangan sampai terpancing 🙏”

BACA JUGA: Video Viral Bocah 13 Tahun Pengendara Motor di Bali Kerap Pukul Spion Mobil dan Ngomong Kasar, Netizen Gusar

sundorosudargo, “turun bang tonjok congornya…dikata2in kok diem aja….”

didikpwr, “Besok pasti ada vidio permintaan maaf…cuihhh….sok jagoan masuk bui..”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama