Gara-Gara Baut Hilang, Pria Mengaku Anggota TNI Aniaya Mekanik Bengkel, Videonya Viral

Gara Gara Baut Hilang Pria Mengaku Anggota TNI Aniaya Mekanik Bengkel Videonya Viral
Gara Gara Baut Hilang Pria Mengaku Anggota TNI Aniaya Mekanik Bengkel Videonya Viral

RANCAH POST – Tindak kekerasan dan aksi main hakim sendiri sekarang ini memang marak terjadi. Gak jarang aksi tersebut tertangkap kamera yang kemudian beredar di media sosial.

Selain memang berbahaya karena bisa melukai orang lain, aksi ini memang sudah jelas melanggar hukum dan bisa dikenai hukuman.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan aksi kekerasan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap seorang mekanik di salah satu toko ban.

Kisah pilu itu sendiri terjadi di salah satu bengkel ban di Jl. Fatmawati, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah pada Jumat (8/2) lau.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar tampak seorang mekanik yang sedang jongkok di sisi motor ditendang dan dipukul oleh sang pemilik motor.

Kejadian itu terjadi karena ada salah paham antara sang mekanik dengan sang pemilik motor yang sedang ia tangani.

Kejadian itu berawal dari saat mekanik yang menangani motor pelaku memberi tahu kalau salah satu baut di knalpot hilang satu.

Akan tetapi sang pemilik motor malah mengira kalau mekanik tersebutlah yang menghilangkan baut motornya.

Karena terlanjur emosi, pemilik motor yang disebutkan juga mengaku sebagai anggota TNI itu langsung menganiaya mekanik tersebut.

Mekanik yang jongkok di sisi motor tidak berdaya di tendang dan dipukul tanpa perlawanan. Tapi informasi lain menyebutkan dari pihak kepolisian pelaku yang mengaku anggota TNI itu ternyata hanya seorang sekuriti.

Selang tiga hari dari kejadian, muncul video yang mempertemukan pelaku dan juga korban. Ternyata pelaku penganiayaan itu menemui korban dan tim legal toko ban untuk berdamai.

Disebutkan pertemuan itu terjadi di Polsek Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah pada Senin (11/2) pukul 23:00 WIB.

Dalam video itu tampak korban yang berada di tengah berjabat tangan dengan pelaku yang berada di sisi kanan video.

Korban yang didampingi oleh tim legal toko ban pun memberikan maaf ke pelaku, ta[i proses hukum tetap berjalan.

View this post on Instagram

Seorang mekanik di salah satu toko ban mengalami penganiayaan oleh konsumennya sendiri. Kisah pilu tersebut terjadi di salah satu bengkel ban di Jl. Fatmawati, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah (8/2/2019). Terlihat seorang mekanik yang sedang jongkok di sisi Honda Supra X125 ditendang dan dipukul oleh pemilik motor. Dikutip Motor Plus dari Instagram @portalsemarang, kejadian ini terjadi karena salah paham mekanik dan pemilik motor. Berawal dari saat mekanik yang menangani motor pelaku memberi tahu kalau salah satu baut di knalpot hilang satu. Namun, pemilik motor malah mengira kalau mekanik tersebut yang menghilangkan. Karena terlampau emosi, pemilik Supra X125 yang disebutkan juga mengaku sebagai anggota TNI langsung menganiaya mekanik tersebut. Mekanik yang jongkok di sisi motor tak berdaya di tendang dan dipukul tanpa perlawanan. Namun, kabarnya lain menyebutkan informasi dari pihak kepolisian pelaku yang mengaku anggota TNI ternyata hanya seorang sekuriti. Berselang tiga hari dari kejadian tersebut, muncul video yang mempertemukan pelaku dan korban. Ternyata pelaku penganiayaan tersebut menemui korban dan tim legal toko ban untuk berdamai. Disebutkan pertemuan tersebut berada di Polsek Pedurungan, Semarang, Jateng, pukul 23:00 WIB, Senin (11/2). Dalam video tampak korban yang berada di tengah berjabat tangan dengan pelaku yang berada di sisi kanan video. Korban yang didampingi tim legal toko ban memberikan maaf ke pelaku, namun proses hukum tetap berjalan. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #motor #bengkel #solo #Semarang #salatiga #pekalongan #magelang #wonosobo #wonogiri #temanggung #Sukoharjo #Sragen #Rembang #Purworejo #Purbalingga #Pemalang #Pati #kudus #klaten #Kendal #Kebumen #Karanganyar #Jepara #Grobogan #Demak #Brebes #Boyolali #Blora

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video penganiayaan seorang mekanik bengkel oleh seorang mengaku anggota TNI itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

reno9364, “Ngaku2 blm jadi caleg ngakunya dewan😂 masalah baut aja cok”

theodosiametta, “Kalau aku jadi ibunya mekanik itu,,,,aku ttp ga terima,,,,enak aja cm minta maaf,,la luka badan yg ditendang,,,emg bisa lgs sembuh😒”

rickyucup, “Di bengkel ada dong konci2 yg gede konci inggris/sendok ban misal ny…ambil lah lawannnn….diem diem bae..🔥🔥”

BACA JUGA: Tak Terima Ditilang, Seorang Pemuda Mengaku Anggota TNI hingga Ludahi Polisi

ricky_anass, “Basi banget dari kemaren ada orang menganiaya, ujungnya minta maaf,, kalok gitu gue gebukin aja orang habis itu minta maaf,, kelar sudah’

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama