Berniat Carikan Jodoh untuk Anaknya sampai Keliling Kampus, Ibu ini Malah Bernasib Apes

0
Berniat Carikan Jodoh untuk Anaknya sampai Keliling Kampus Ibu ini Malah Bernasib Apes
Berniat Carikan Jodoh untuk Anaknya sampai Keliling Kampus Ibu ini Malah Bernasib Apes

RANCAH POST – Yang namanya jodoh, rejeki dan maut semua itu merupakan rahasia Yang Maha Kuasa, kita sebagai manusia tidak ada seorang pun yang mengetahuinya.

Namun jika sudah terlalu lama sendiri sementara teman-teman sudah menikah, tentu itu menjadi sebuah kekhawatiran, baik bagi diri sendiri dan juga orang tua.

Saking takutnya sang anak tak segera mendapat jodoh membuat beberapa orang tua sampai nekat menjodohkan anaknya.

Dan baru-baru ini Departemen Kepolisian Towson University, Maryland, Amerika Serikat meminta bantuan pihak kampus untuk dapat melacak seorang wanita yang mencoba mendekati beberapa mahasiswi.

Wanita itu pun diketahui berusaha untuk mencomblangi mahasiswi yang ditemui olehnya dengan sang putra.

Wanita yang diperkirakan berusia 50-an itu berkeliling kampus, salah satunya di perpustakaan dan pusat seni. Wanita itu terekam kamera CCTV pada 6 dan 7 Februari lalu.

Kepolisian University Towson mengirim email ke badan mahasiswa dan mengatakan kalau pihaknya sedang menyelidiki tiga insiden yang terjadi di gedung Perpustakaan serta Pusat Seni.

Para mahasiswi telah dilaporkan didekati oleh seorang wanita tua yang berusaha menunjukkan kepada mereka gambar di ponselnya dan bertanya apakah mereka tertarik untuk berkencan dengan putranya.

Akibat aksinya itu banyak mahasiswi yang mengeluhkan kehadiran wanita tua itu. Mereka menilai kehadiran wanita tersebut memengaruhi keamanan dan keselamatan mereka.

Dalam rekaman yang tertangkap dari kamera kampus, wanita tersebut terlihat dengan ciri-ciri mengenakan kacamata, celana jeans biru dan baju lengan panjang bergaris serta selendang di lehernya.

BACA JUGA: Buat Iklan Cari Jodoh dengan Mahar 100 Juta, Pria Taiwan Dapat Calon Istri dari Indonesia

Namun sayangnya aksi baik wanita ini mencarikan jodoh untuk sang anak justru malah berbuah apes lantaran dirinya justru dicari polisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here