Viral Curhatan Pria Bernama Adi Saputra yang Kesal Ikutan Dibully karena Diduga Perusak Motor

Viral Curhatan Pria Bernama Adi Saputra yang Kesal Ikutan Dibully karena Diduga Perusak Motor
Viral Curhatan Pria Bernama Adi Saputra yang Kesal Ikutan Dibully karena Diduga Perusak Motor

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu publik sempat dihebohkan dengan kejadian seorang pria yang menghancurkan motornya karena tak mau ditilang.

Kejadian itu pun menjadi viral dan ramai diperbincangkan banyak orang. Meski pria yang diketahui bernama Adi Saputra itu telah diproses secara hukum, kelihatannya netizen masih geram.

Saking kesalnya, mereka sampaii mencari akun media sosialnya. Mereka pun kemudian menemukan sebuah akun bernama Adi Saputra. Langsung saja akun itu dihujani beberapa cuitan.

Padahal diketahui akun tersebut bukan milik pemuda yang merusak motor. Akhirnya si pemilik akun jadi korban bully. Merasa kesal, ia pun akhirnya mengeluarkan keluh-kesahnya.

Dalam curhatannya itu Adi meminta agar para netizen, baik di Instagram maupun Twitter untuk jangan merusak ketenangannya karena ia bukan Adi, pemuda yang merusak motor.

Memang tak bisa dipungkiri, jika nama akun dengan nama si perusak motor itu memiliki nama yang sama. Maka tak heran jika dirinya turut menjadi korban.

Meski sudah memberikan penjelasn, namun tetap saja banyak orang yang menandai akun media sosial miliknya dan mengata-ngatainya.

Ia pun merasa sangat terganggu dengan bullyan netizen yang sepertinya masih geram dengan aksi yang diperbuat Adi Saputra si perusak motor.

Sampai-sampai ia tak tahu lagi harus bagaimana untuk menghadapi berbagai hujatan dan bullyan dari netizen yang mebuatnya sangat kesal.

Selain kesal, pria ini juga sedih lantaran dirinya yang tidak melakukan apapun jadi kena imbasnya berupa bullyan dan hujatan dari netizen yang masih kesa dengan pelaku.

BACA JUGA: Tak Terima Ditilang, Pria ini Marah hingga Rusak Motor Miliknya

Namun dari apa yang dialaminya saat ini, Adi belajar bahwa pembullyan itu sangat tidak baik, terlebih bullyan itu jatuh pada orang yang salah.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama