Mardani Ali Sera Puji Wisudawati Terbaik Penulis Skripsi #2019GantiPresiden, di Situs Unpad Judul Skripsinya ‘Ghaib’

Mardani Ali Sera Puji Wisudawati Terbaik Penulis Skripsi 2019GantiPresiden di Situs Unpad Tak Ada Keterangan Judul Skripsinya
Mardani Ali Sera Puji Wisudawati Terbaik Penulis Skripsi 2019GantiPresiden di Situs Unpad Tak Ada Keterangan Judul Skripsinya

RANCAH POST – Beberapa hari yang lalu, Mardani Ali Sera yang menjabat sebagai Ketua DPP PKS mencuit tentang mahasiswi Unpad yang menjadi wisudawan terbaik.

Disebutkan Mardani, mahasiswi yang juga lulus dengan IPK 4,00 itu menulis skripsi yang membahas tentang gerakan #2019GantiPresiden.

“Wisudawan terbaik UNPAD, judul skripsinya: “Pengaruh Sikap pada #2019GantiPresiden sebagai Gerakan Populis Terhadap Partisipasi Politik Pemilih Pemula Universitas Padjadjaran Melalui Penggunaan #2019GantiPresiden di Media Sosial”.🙏🙏🙏👌👌👌” cuit Mardani, 8 Februari 2019.

Dalam cuitannya tersebut, Mardani Ali Sera juga menyertakan link yang ketika dibuka akan menampilkan profil dari wisudawan terbaik Unpad bernama Regita Anggia.

Sebagaimana dihimpun dari laman tersebut, Regita merupakan mahasiswi Fakultas Ilmu Komunikasi dan diwisuda pada gelombang II TA 2018/2019.

Regita, dalam informasi yang diberi judul ‘Termotivasi Berprestasi, Regita Anggia Jadi Wisudawan Terbaik pada Wisuda Gelombang II Unpad 2018/2019’ itu, diwisuda Rabu (6/2/2019) kemarin di Grha Sanusi Hardjadinata Unpad, Jalan Dipati Ukur No 35 Bandung.

Dari laman tersebut, Regita dari sejak awal memang sudah termotivasi untuk mendapat IPK 4,00. Namun, tidak ada keterangan terkait jusdul skripsi yang ditulis Regita sebagaimana dicuit Mardani Ali Sera.

Lantas bagaimana reaksi netizen atas cuitan Mardani tersebut?

@IBudiyono: “Populis bkn berarti berhasil….kl liat isi skripsinya mmg layak disebut terbaik…krn disitu justru menunjukkan gerakan 2019 ganti Presiden sangat minim signifikannya thd kemenangan..populis krn mmg masif di viralkan…begitu kurang lebih kesimpulannya..jangan liat kulitnya aja.”

@djodjo1955: “Wah tagar sekarang bisa jadi judul skripsi ya, penulisnya wisudawan terbaik lagi. Mungkin tagar #WeStandForFacebook juga bisa jadi judul skripsi juga. 🙏🙏”

@fajarhidayat381: “Owh judul skripsi,trus isinya apa browwww… Pasti balance kan, Jangan dibiasakan sepotong2,nti gara2 judul dan isi blm jelas sudah masuk penggorengan malah repot.”

BACA JUGABantah Fitnah Selingkuh dengan Neno Warisman, Mardani Ali Sera ‘Bawa’ Nama Tuhan

@nodz133: “Makanya gw nanya tuh ame @MardaniAliSera , judul skripsinye mane, dr pihak kampus spt apa. Pgn tw spt apa pendahuluan ame kesimpulannya. Trs variable x y nya meliputi apa saja 🙈”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama