Bantu Pria Antar Istrinya Melahirkan, Driver Gocar Ini Pilih Pergi Sebelum Dibayar, ‘Terima Kasih Banyak Pak Imam’

Bantu Pria Antar Istrinya Melahirkan Driver Gocar Ini Justru Pergi Sebelum Dibayar Terima Kasih Banyak Pak Imam
Bantu Pria Antar Istrinya Melahirkan Driver Gocar Ini Justru Pergi Sebelum Dibayar Terima Kasih Banyak Pak Imam

RANCAH POST –¬†Seorang netizen dengan akun Facebook Shandy Oppa menceritakan kebaikan seorang driver Gocar yang telah membantu ia dan istrinya pada grup Facebook MIK SEMAR.

Saat itu, dikatakan Shandy, istrinya hendak melahirkan. Namun karena di klinik pratama yang ia datangi bidannya sedang sakit, ia pun memutuskan untuk pergi ke bidan lainnya.

Lagi-lagi Shandy yang saat itu menggunakan motor mengantarkan istrinya hendak melahirkan harus gigit jari, di sana bidan tersebut hanya praktek sampai jam 9 malam.

Shandy kemudian berinisiatif membawa istrinya menuju RS, namun istrinya sudah mulai pembukaan dan tak mungkin naik motor.

Shandy kemudian memesan Gocar dengan driver bernama Imam. Hingga akhirya memutuskan pergi ke RS Hermina, driver Gocar bernama Imam kemudian membantu mengangkat istrinya ke dalam mobil dan mengantarkan ke tempat tujuan.

Setibanya di rumah sakit, kondisi bayi sudah keluar setengah badan. Mau tak mau proses persalinan harus dilakukan di dalam mobil. Akhirnya, istri Shandy berhasil melahirkan dengan selamat, begitu pun anaknya lahir dengan kondisi sehat.

Kepada driver taksi online itu, Shandy meminta untuk menunggu karena ia mengantarkan istri dan anaknya ke ruangan. Namun sekembalinya dari ruangan, driver Gocar itu sudah tidak ada, padahal Shandy saat itu belum membayar tarifnya.

Berikut postingan Shandy sebagaimana dikutip Rancah Post.

Ada yang kenal bapak ini?? Saya mau mengucapkan banyak terima kasih dengan beliau, yg telah membantu persalinan istri saya 🙏,..

Kronologinya:
Jam stgh 4 istri saya mengeluh udh merasakan mules.. Sayapun berinisiatif membawanya ke klinik pratama di daerah cemara dengan naik mtr, karena saya tinggal di cemara. Tetapi saat kesana ternyata bidan lagi sakit dan tdk ada di tmpt.

Karena istri saya sudah kesakitan skali, akhirnya saya bawa ke bidan trdkt di daerah damar, lagi2 disana ternyata jam prakteknya sampai jam 9 mlm.

Sayapun inisiatif membawanya ke RS banyumanik, tp dalam perjalanan ternyata istri sudah mengalami pembukaan dan tidak bisa naik mtr, dengan kondisi istri saya tdran di jalan, sayapun memesan gocar, dan bertemulah dengan beliau.

Takutnya di rs banyumanik tidak ada tenaga medis, sayapun menyuruh beliau untuk membawanya ke hermina. Dengan sigap beliau membantu saya menaikkan istri saya ke mobil dan membawanya ke hermina..

Sesampainya di hermina, blm smpe masuk IGD, Kndisi anak sudah kluar setengah, mau gmw harus di proses di situ juga, di dalam mobil beliau.

Alhamdulillah persalinan lancar, anak dan istri sehat, saya mengantar istri ke ruangan dan menyuruh beliau menunggu sbntr. Sekembalinya di IGD, ternyata beliau sudah tidak ada.. Saya belum sempat membayar biayanya.

BACA JUGA: Driver Taksi Online Panik Dapet Penumpang Nangis, Merintih dan Guling-guling, Apa Yang Terjadi?

Kalaupun ada yang mengenal beliau.. Tolong ucapkan rasa terima kasih saya yg sebesar2nya.. Saya tidak bs membayangkan bila tidak ada beliau, psti istri sudah melahirkan di jalan. TERIMA KASIH banyak untuk bpk imam.. Semoga anda selalu diberi rejeki dan kesehatan. Aamiin Nb: Mungkin ada yg tau kontaknya, bs dm saya..

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama