Nangis Histeris Anak Kucingnya Mau Dibuang Sang Ibu, Aksi Bocah ini Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

Nangis Histeris Anak Kucingnya Mau Dibuang Sang Ibu Aksi Bocah ini Bikin Sedih Sekaligus Ngakak
Nangis Histeris Anak Kucingnya Mau Dibuang Sang Ibu Aksi Bocah ini Bikin Sedih Sekaligus Ngakak

RANCAH POST – Di dunia ini banyak orang yang sangat menyayangi dan mencintai binatang. Oleh karenanya mereka kerap memelihara binatang di rumahnya.

Saking sayang dan cintanya bahkan sampai ada beberapa orang yang sampai bersedih hingga menangis jika hewan kesayangannya itu sakit atau mati.

Bagi mereka pecinta binatang, melihat hewan yang terlantar, diperlakukan semena-mena hingga dibuang tentu sangat mengiris hatinya.

Dan hal itu seperti yang dirasakan oleh bocah laki-laki ini. Melihat seekor anak kucing yang dibuang oleh ibunya membuat ia bersedih.

Dalam video yang beredar di media sosial itu tampak seorang bocah laki-laki menangis di hadapan seekor anak kucing berwarna abu-abu putih.

Usut punya usut, ternyata annak kucing itu hendak dibuang oleh ibunya sehingga membuat ia bersedih sampai menangis sesenggukan.

“Kamu dibuang sama mama aku, kasian kamu”, ucap bocah laki-laki itu sambil menangis dan membawa anak kucing itu ke dalam rumah.

Di dalam rumah ia langsung memeluk anak kucing itu sambil menangis tak henti-henti saking sedihnya karena sang kucing mau dibuang.

Dibalik vide itu terdengar suara tertawa seorang wanita yang diduga ibu dari bocah laki-laki itu yang gemas melihat kelakuan sang anak.

View this post on Instagram

Dalam sebuah video yang telah beredar luas di media sosial, memperlihatkan bagaimana tingkah polos bocah lelaki menangisi seekor kucing. Bocah yang tak diketahui namanya ini nampaknya merupakan pecinta hewan terutama kucing. Ia menangi histeris ketika kucing berwana abu-abu putih tersebut hendak di buang oleh sang ibu. "Kamu dibuang sama mama aku," tangisnya sambil menggendong kucing tersebut. Kelakuan bocah ini membuat warganet menjadi sedih sekaligus tertawa. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #anak #kucing #nangis #sedih #lucu #kocak #ngakak #padang #manokwari #banten #rajaampat #sulawesi #lampung #sorong #jogja #lebak #medan #pekanbaru #jayapura #jayawijaya #riau #tangerang #ciamis #jawa #merauke #serang

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Vide tingkah menggemaskan bocah laki-laki yang menangis karena anak kucingnya mau dibuang oleh sang ibu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

trisna_sitanggang, “Ngakak parahh😂😂😂kasihan tapi lucu😅”

amytamil, “anak yg berhati emas👍”

junidavid87, “Sungguh dramatis lu tong😄”

BACA JUGA: Viral Video Bocah Laki-Laki Diinjak Pakai Sepatu Boot, Endingnya Malah Bikin Kesel, Inginku Berkata Kasar!

vega_atmaja, “itu menunjukkan penyuka kucing mempunyai kasih sayang yang luarbiasa 😍

amoytunggal13, “Siapa yg waktu kecil kucing nya di buang sama ema nya nangis kejer😂”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama