Viral Kuli Panggul Paling Cantik di Hong Kong yang Kisah Hidupnya Mirip Cinderella

0
Viral Kuli Panggul Paling Cantik di Hong Kong yang Kisah Hidupnya Mirip Cinderella
Viral Kuli Panggul Paling Cantik di Hong Kong yang Kisah Hidupnya Mirip Cinderella

RANCAH POST – Banyak orang beranggapan bahwa mereka yang memiliki wajah cantik dan tampan harusnya memiliki pekerjaan yang bagus, seperti model, pekerja kantoran hingga artis.

Namun tak semua orang berwajah rupawan memiliki pekerjaan yang bagus sebagus wajah mereka yang dielu-elukan banyak orang.

Seorang wanita muda di Hong Kong mendapat gelar kuli panggul tercantik. Wanita itu diketahui bernama Chu Tsin-pui yang menjadi perhatian warga China daratan setelah memiliki kisah bak Cinderella.

Chu Tsin-pui yang juga mendapat julukan “Lara Croft Hong Kong” itu menjadi perhatian ketika mengikuti acara kencan yang populer di televisi China.

Acara bernama New Chinese Dating Time itu mempunyai format orang tua si caon pasangan bisa berinteraksi dengan peserta.

Video tentang pekerjaan Chu pun diputar. Setiap hari ia harus mengantarkan delapan ton barang ke sejumlah lokasi, dengan per tempat ia memanggul sekitar 90 kg.

Dia mengaku telah bekerja sebagai kuli panggul sejak usia 19 tahun untuk menghidupi keluarga setelah bisnis ayahnya gagal.

Sebelumnya, dia pernah mencoba berbagai jenis profesi termasuk menjadi pegawai kantoran di hotel ataupun restoran.

Chu Tsin-pui merasa cocok dengan pekerjaannya sekarang ini karena tidak menekan kepribadiannya dan memungkinkannya jadi mandiri.

Dalam video itu Chu mengaku sangat bebas dan bahagia dengan pekerjaannya, dan mencari pasangan yang mampu menghormati sikap kerja kerasnya.

Meskipun mampu mencuri hati pemirsa, akan tetapi latar belakang Chu nampaknya belum memukau sebagian orang tua calon pasangan yang menyatakan penolakan.

Adapun di babak selanjutnya, ia juga harus menghadapi pertanyaan dari orang tua calon pasangan.

Tapi tekad dan kepribadian yang kuat saat menjawab pertanyaan demi pertanyaan membuatnya mendapat pujian dari pemandu acara Meng Fei.

Meng berkata dia sangat tersentuh dan memuji sikap positifnya menunjukkan kepada generasi muda dia bisa mengikuti jalan apapun dalam hidupnya.

Pada akhirnya Chu pun memilih Rong Disheng, seorang penyiar China Radio International, yang menyatakan niatnya untuk mengajak berkencan.

BACA JUGA: Bak Cinderella, Kisah Penumpang KRL Kehilangan Sepatunya ini Viral

Rong mengatakan bahwa Chu mempunyai jiwa yang tanggung di balik penampilannya yang begitu cantik. Rong Disheng mengatakan bahwa kencan mereka berjalan dengan baik dan dia bisa memberi Chu kebahagiaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here