Tak Diizinkan Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, Lieus Sungkharisma ‘Ngamuk’, Videonya Beredar

Tak Diizinkan Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang Lieus Sungkharisma Ngamuk Videonya Beredar
Tak Diizinkan Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang Lieus Sungkharisma Ngamuk Videonya Beredar

RANCAH POST – Tak diperbolehkan menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang, aktivis Lieus Sungkharisma terekam kamera marah-marah.

Karena tak diperbolehkan menjenguk Ahmad Dhani, Lieus protes kepada petugas rutan dengan nada tinggi, Minggu (3/2/2019).

Diungkapkan Lieus, sebelumnya ia pernah datang untuk menjenguk Ahmad Dhani. Hanya saja, ia tidak bisa masuk karena harus ada izin dari kejaksaan.

Setelah mengurus izin, Lieus Sungkharisma kembali ke Rutan Cipinang dengan maksud menjenguk mantan suami Maia Estianti tersebut.

Namun meski sudah mengurus izin, Lieus tetap tak diperkenankan masuk. Hal itulah yang kemudian membuat Lieus Sungkharisma naik pitam.

Adapun sebagaimana penjelasan seorang penjaga lapas, hari Sabtu dan Minggu Rutan Cipinang tidak menerima kunjungan tamu.

Meski sudah dijelaskan, Lieus tetap ngotot ingin masuk dan menyuruh petugas untuk menelepon Kepala Rutan Cipinang.

Salah satu akun yang mengunggah kejadian Lieus Sungkharisma marah-marah adalah akun Twitter Yunarto Wijaya, Direktur Lembaga Survei Charta Politika.

“Lieus Sungkarisma, model kelakuan gini kok gak pernah disindir sama @ustadtengkuzul ? monggo loh sbg sesama tionghoa saya seneng bgt yg ini dikomentarin…” tulis Yunarto.

Postingan itu pun direspon Ustaz Tengku Zulkarnain.

“baca nih surat izinnya tgl 1 sd tgl 8 tdk ada dituliskan kecuali ahad sabtu. itu masalahnya om Yun…” kata Ustaz Tengku.

Yunarto kembali membalas cuitan Ustadz Tengku. “yaudah dijelasin kok yg namanya sabtu minggu bukan hari kunjungan.. terus teriak2 dlm konteks apa… btw sejak kapan sabtu-minggu libur harus diumumkan :))”

Netizen lain ikut nimbrung.

“Kalo saya pergi Dinas tertulis 5 – 16 February 2019. Ya kerjanya tetap 5 hari, Sabtu dan Minggu libur. Ga tertulis di surat dinas bahwa Sabtu Minggu tidak perlu dinas 😎 Lha wong Customernya juga libur, ngapain saya datangin 😊” tulis @lamFar_id.

BACA JUGADisebut dari Papua, Video Pria Diduga Bupati Ngamuk di Kafe Hotel Viral

“Ampun deh…Ngaku tamu tapi teriak-teriak begitu. 🤪 Gimana reaksi anda kalau ada tamu ke rumah kelakuannya begitu? 😁” kata @cgtrisanjaya.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama