29.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Cowok Menjalin Hubungan dan Berangan Ingin 'Bercinta' dengan Kecoa

Viral Cowok Menjalin Hubungan dan Berangan Ingin ‘Bercinta’ dengan Kecoa

RANCAH POST – Sekarang ini bukan cuma mendapat pekerjaan saja yang sulit, tapi mendapatkan pendamping hidup juga merupakan hal yang cukup sulit.

Bahkan, karena saking lamanya menjomblo beberapa orang ada yang sampai melakukan hal yang tak terduga. Seperti halnya yang dilakukan pria satu ini.

Seorang pria asal Jepang, Yuta Shinohara baru-baru ini menghebohkan linimasa media sosial karena mengaku berkencan dengan seekor kecoak.

Sebelumnya, Yuta membeli kecoak tersebut dari Afrika satu tahun yang lalu. Setelah mendapatkannya, Yuta pun merasa terpesona dan mulai jatuh cinta dengan kecoak miliknya itu.

Nggak sampai di situ saja, Yuta bahkan memiliki keinginan untuk berhubungan seks dengan kecoak itu. Kecoak itu kemudian dipanggilnya dengan nama Lisa.

Setelah membeli kecoak tersebut, Yuta pun mulai merasa terhubung dengannya. Ia bahkan bisa merasakan bahwa ada sebuah ikatan dan komunikasi di antara mereka.

Yuta juga sempat membayangkan berhubungan seksual dengan kecoak itu. Ia berimajinasi seandainya kecoak kesayangannya itu tumbuh sebesar dirinya atau ia sendiri yang berubah menjadi kecil sehingga bisa berhubungan dengan kecoak itu.

Walau begitu, jalinan asmara antara Yuta Shinohara dengan Lisa akhirnya tidak berlangsung lama. Pasalnya, setelah menjalin hubungan selama satu tahun lamanya, kecoak bernama Lisa itu mati.

Tidak membiarkannya begitu saja, Yuta kemudian memakan kecoak yang telah mati itu. Meski begitu, ia tidak memakan kecoak itu tanpa alasan.

Yuta memakan kecoak tersebut dengan keyakinan bahwa pacarnya itu akan hidup selamanya di hatinya dan melanjutkan hidup sebagai bagian dari tubuhnya.

Yuta Shinohara memang sudah tak asing lagi dengan hewan serangga. Pasalnya, ia merupakan salah satu kreator atau juru masak makanan yang berbahan dasar serangga.

Bahkan, Yuta juga pernah menggelar acara makan serangga di Jepang, dan makanan yang disajikan meliputi koktail serangga, pastry serangga hingga ramen dengan jangkrik dan juga ulat di dalamnya.

Saat ia tidak disibukkan dengan kegiatan dapur, Yuta Shinohara menghabiskan waktunya untuk bepergian menikmati alam.

BACA JUGA: KISAH Pilu Boneka Doraemon Yang Dijual di Grup Jual Beli Ini Bikin Sedih, Tapi

Selain itu, Yuta juga memiliki kebiasaan untuk tidur di pohon yang disukainya. Saat melakukan hal itu, ia merasa seperti tengah berada di surga.

Stay Connected

105,329FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here