RANCAH POST – Di zaman sekarang ini segala sesuatunya memerlukan uang, jadi nggak heran jika banyak orang yang sampai nekat menghalalkan segala cara demi mendapatkan uang.

Dan jika ada orang yang dengan sengaja ‘menghamburkan’ uang secara cuma-cuma tentunya itu merupakan kesempatan yang takkan dilewatkan.

Meski harus berebut dengan orang lain, harus dorong-dorongan hingga nyemplung ke kali sekalipun akan dilakukan.

Belum lama ini di media sosial beredar video yang memperlihatkan warga beramai-ramai mencari uang di dalam selokan.

Berdasarkan informasi yang beredar, nggak cuma uang yang ada di aliran air tersebut, tapi juga emas dan barang berharga lainnya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Yuni Rusmini itu tampak warga beramai-ramai turun ke dalam parit mengobok-obok aliran air.

Beberapa warga yang beruntung pun berhasil mendapatkan lembaran uang kertas pecahan Rp100 ribu.

“Gogo uang gaeees 😀😀😀😀
Kemarin jumat sore , 18 januari 2019.

Warga Desa Tanjungsari kec. Karangampel kab. Indramayu dihebohkan dengan uang nominal Ratusan ribu di sungai, sehingga warga tersebut mencarinya, jare wong Indramayue GOGO, Biasanya GOGO Ikan , ini GOGO duit. Infonya beredar katanya uang puluhan juta rupiah dibuang disungai beserta emas, seperti kalung, gelang dll.

Sepontan warga tersebut beramai – ramai mencari uang dengan pecahan 100ribu’an tersebut, meski penuh dengan lumpur warga sangat senang ketika mendapat uang pecahan 100ribu tersebut. Beberapa orang sudah mendapatkan uang mulai dari 200ribu, 300ribu bahkan lebih.

Diduga orang yang membuang uang tersebut memiliki keterbelakangan mental, uang tsb milik anak H. Namirah ( pedagang ayam).
#yunirusmini fb,” tulis Yuni Rusmini dalam unggahannya.

https://www.facebook.com/yuni.rusmini/posts/2501969709818734

Masih berdasarkan keterangan netizen, kejadian unik itu terjadi di Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Yuni menyebut kalau peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (18/1) sore.

Warga yang mengobok-obok air di dalam parit itu pun tampak riang gembira meski berpeluh dengan lumpur di sekujur tubuhnya.

Terlihat juga mereka yang berhasil mendapatkan uang tampak mengekspresikan kegembiraannya.

Dia mengatakan bahwa uang dan emas itu dibuang oleh orang yang memiliki keterbelakangan mental. Uang tersebut disebut milik anak seorang pedagang ayam bernama H Namirah.

Video warga yang beramai-ramai mengobok-obok parit untuk mencari uang dan emas itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Punxsamudra, “mungkin orang tsb sudah insaf kali makanya hartanya lbh baik dibuang..😆🤭”

Putri Putri, “Gogo biasane kan ikan to mbak yun..tpi ini duwit ALHAMDULILLAH moga barokah”

Giegi Blenk’z, “Sumabangin ke masjid atau orng ta mampu huhhhhh bga amal kapan tahh”

BACA JUGA: Bikin Heboh Tetangga dan Warga Sekitar, Satu Keluarga di Probolinggo Sebar Uang dari Atas Rumah

Joko Santoso, “Kayak begini jare indonesia miskin.duit aja disungai jg ada.😂😂😂😂😂efek guyon”

Share.

Leave A Reply