Terlibat Insiden Kecelakaan Lalu Lintas, Mobil Suami Ratu Elizabeth II Terguling

0
Terlibat Insiden Kecelakaan Lalu Lintas Mobil Suami Ratu Elizabeth II Terguling
Terlibat Insiden Kecelakaan Lalu Lintas Mobil Suami Ratu Elizabeth II Terguling

RANCAH POST – Pangeran Philip, suami Ratu Elizabeth II, mengalami kecelakaan lalu lintas di sebuah kawasan, 160 kilometer sebelah utara London.

Dalam kecelakaan tersebut, Istana Bucking ham menyatakan kalau sang pangeran tidak mengalami cedera.

Mobil Range Rover yang ditumpangi Pangeran Philip itu bertabrakan dengan mobil Kia yang ditumpangi oleh dua orang perempuan.

Beberapa saksi mata yang menyaksikan mobil yang ditumpangi suami Ratu Elizabeth itu terguling pun langsung membantunya untuk keluar mobil.

Mereka pun mengatakan bahwa Pangeran Philip sadar tapi sangat terguncang. Usai kecelakaan itu, sang pangeran pun silaporkan telah berada di kawasan milik sang istri, Sandringham Estate.

Pria yang bergelar Duke of Edinburgh itu pun telah menemui dokter untuk memastikan kondisi kesehatan dirinya.

Adapun dua perempuan yang juga terlibat dalam tabrakan itu sempat diperiksa di rumah sakit. Sang pengemudi menderita luka gores, sedangkan penumpangnya mengalami cedera tangan. Tapi belakangan dikabarkan sudah diperbolehkan pulang.

Kepolisian setempat pun mengatakan bahwa kedua pengemudi itu menjalani uji napas untuk memastikan mereka tidak dalam pengaruh alkohol. Hasil tes pun menunjukkan tanda negatif.

Penulis buku biografi tentang Kerajaan Inggris, Hugo Vickers, mengatakan bahwa kecelakaan apapun itu di usia 97 tahun pastinya akan menimbulkan kekagetan.

Suami Ratu Elizabeth II itu sendiri tidak lagi muncul dalam acara-acara umum sejak Agustus 2017, setelah berpuluh tahun mendukung sang istri dan menghadiri acara amal serta organisasi.

BACA JUGA: Ratu Elizabeth II Diklaim sebagai Keturunan ke-43 dari Nabi Muhammad

Istana Buckingham pun menampilkan data bahwa Pangeran Philip telah tampil dalam acara tunggal sebanyak 22.219 kali sejak 1952 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here