Ditemukan Pemulung di Tumpukan Sampah, Penemuan Tengkorak Gegerkan Warga Tabanan

Ditemukan Pemulung di Tumpukan Sampah Penemuan Tengkorak Gegerkan Warga Tabanan
Ditemukan Pemulung di Tumpukan Sampah Penemuan Tengkorak Gegerkan Warga Tabanan

RANCAH POST – Sebuah tengkorak diduga kepala manusia ditemukan seorang warga saat melintas di Jalan Raya Bypass Soekarno, Kamis (17/1/2019) siang kemarin.

Lokasi penemuan tengkorak yang sempat menggegerkan warga sekitar tersebut tepatnya berada di Banjar Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Tabanan, Bali.

Adapun orang yang pertama kali menemukan tengkorak diduga kepala manusia itu adalah pemulung bernama Ari Kurniawan (40).

Selain itu, dalam kejadian penemuan tengkorak manusia di Bali, Ari juga menemukan beberapa tulang lainnya. Meski demikian, belum diketahui secara pasti apakah itu tulang manusia atau bukan.

Kapolsek Tabanan, Kompol I Wayan Nuriata mengatakan, lokasi penemuan kerangka manusia tersebut berada di sebuah tempat pembuangan sampah liar.

Tengkorak beserta tulang-tulang lainnya itu ditemukan ketika pemulung itu mencari sejumlah barang bekas.

“Ditemukan oleh saksi di antara tumpukan karung putih dan sampah, kondisi tengkorak dan tulang-tulang tersebut sudah bersih tanpa daging,” ungkap Wayan.

Olah TKP kemudian dilakukan Polsek Tabanan dan Polres Tabanan usai menerima laporan adanya penemuan kerangka manusia di Tabanan Bali.

“Tengkorak dan tulang-tulang itu kita amankan dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Sanglah untuk menjalani pemeriksaan. Untuk hasilnya, kita tunggu dari forensik,” tutur Wayan.

Ditanya berapa lama usia dari tengkorak ditemukan di Tabanan, Wayan enggan berkomentar banyak. Wayan tetap menunggu hasil pemeriksaan tim forensik.

“Apakah itu tengkorak manusia atau bukan,kami belum mengetahuinya. Yang pasti, kita menunggu hasil pemeriksaan forensik,” tandas Wayan.

Di media sosial, adanya peristiwa penemuan tengkorak di Tabanan juga dibagikan oleh akun Facebook Tabanan Now.

#NowUpdate – @tabanannow
Penemuan tengkorak diduga tengkorak kepala manusia dengan data sebagai berikut :

#Waktu_Ditemukan :
Hari kamis, tanggal 17 Januari 2019 sekira jam 11.00 wita.

BACA JUGADemi Wujudkan Mimpi Punya Kepala Layaknya Tengkorak, Pria ini Lakukan Hal Ekstrem

#TKP :
Tempat Pembuangan Sampah dipinggir jalan sebelah utara By. Pass Ir. Soekarno, Br. Tegal Belodan, Desa Dauh Peken, Kec. / Kab. Tabanan.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama