Tak Diberitahu Kode Sandi HP,Istri di Lombok Nekat Bakar Suami

Tak Diberitahu Kode Sandi HPIstri di Lombok Nekat Bakar Suami
Tak Diberitahu Kode Sandi HPIstri di Lombok Nekat Bakar Suami

RANCAH POST – Seringkali masalah rumah tangga timbul dari alat komunikasi yang bisa dikatakan separuh hidupnya dari banyak orang. Yap, apalagi kalau bukan handphone.

Gara-gara alat elektronik satu ini berbagai masalah bisa muncul. Baik itu dengan orang tua, anak, hingga pasangan suami istri.

Hal itu lantaran ada beberapa pasangan yang kerap ketahuan selingkuh oleh istri ataupun suaminya dari ponsel miliknya.

Parahnya, gara-gara hal tersebut ada beberapa yang sampai nekat melakukan tindak kekerasan hingga menghabisi pasangannya sendiri.

Seperti halnya yang baru-baru ini terjadi. Seorang istri di Lombok Timur nekat membakar suami sendiri lantaran tidak diberitahu sandi handphone.

Wanita berinisial IC berusia 25 tahun warga Dusun Montong Bawi, Desa Pandawangi, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur membakar suaminya sendiri yang berinisial DP berusia 26 tahun.

Sebelum membakar, terlebih dulu sang istri menyiramkan bensin ke tubuh suaminya pada Sabtu (12/1) sekitar pukul 17.30 WITA.

Akibat kejadian itu, korban pun langsung dilarikan ke puskesmas karena mengalami luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya.

Kasus ini sendiri kini tengah ditangani oleh Polsek Jerowaru. Saat dikonformasi, Kapolsek Jerowaru Ipda Abdurasyid membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan mengenai istri yang membakar suami.

Abdurasyid mengatakan bahwa kejadian ini bermula ketika sang suami sedang memperbaiki genteng rumah, kemudian istrinya menanyakan kode sandi HP milik sang suami tapi tidak diberitahu.

Si suami kemudian langsung memarahi dan memukul istrinya. Karena tak terima dengan perbuatan suami, sang sitri lalu mengambil bensin yang berada dalam botol dan langsung menyiramkannya pada sang suami lalu membakarnya.

Kejadian ini sendiri disaksikan oleh warga sekitar yang langsung membantu korban untuk memadamkan api yang menyala di tubuhnya.

BACA JUGA: Ribut di WhatsApp, Suami Bakar Istri Pakai Pertalite

Beramai-ramai warga pun langsung membawa korban ke puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama