Viral Bocah Sepedan di Markas TNI dan Tabrak Tas Tentara, Begini Pengakuan Sang Ayah

Viral Bocah Sepedan di Markas TNI dan Tabrak Tas Tentara Begini Pengakuan Sang Ayah
Viral Bocah Sepedan di Markas TNI dan Tabrak Tas Tentara Begini Pengakuan Sang Ayah

RANCAH POST – Baru-baru ini di media sosial sempat viral sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang bersepeda di markas TNI dan menabrak tas milik tentara.

Bocah yang diketahui bernama Richo itu merupakan anak dari seorang TNI berpangkat Kopral Dua (Kopda).

Dengan masih berseragam sekolah, dalam video itu anak dari Kopda Joko Priyono tersebut melewati sekelompok tentara yang sedang beristirahat dari latihan.

Bukan menjauh, Richo justru malah bersepeda mendekati barisan tentara-tentara yang tengah berjejer itu.

Ia pun kemudian melindas salah satu senapan dan kemudian sepeda yang dinaikinya menabrak tas yang ada di pinggir senjata itu.

Tingkah bocah laki-laki itu pun kemudian membuat para tentara yang ada disana tertawa lepas dan kemudian menolong bocah yang tersungkur itu.

Menurut pengakuan sang ayah, di keluarganya Richo memang dikenal sebagai anak yang aktif dan usil. Meski begitu, ia bisa dibilang jarang bermain dengan teman sebayanya.

Kalau pun main dengan teman sebayanya, Richo justru menjadi pendiam dan nggak nakal ataupun usil seperti di rumah.

Meski dikenal pendiam dan tidak nakal di lingkungan bermain, namun ia akan sangat aktif saat di rumah. Ayahnya pun menceritakan hanya dua faktor yang bisa membuatnya diam, saat nonton Spongebob dan minum susu.

Meski usianya masih kecil dan di balik tingkah usilnya, bocah pemilik nama lengkap Richo Zacky Joa Ardhiansyah ini ternyata merupakan sosok anak yang mandiri.

Seperti yang diceritakan Kopda Joko Priyono, ketika mandi Richo selalu menolak untuk dibantu orangtuanya. Ia lebih senang mandi sendirian.

View this post on Instagram

Anak kolong bilang " Enggak apa – apa om…enggak apa – apa….!!!. . Lebih sakit di tinggalin pas lagi sayang – sayangnya…😂😂😂 . . Follow me @zona_militer_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ 🔰. Mau foto/video nya dibagikan, silahkan : 1. Follow akun @zona_militer_ 2. Upload foto / video yg kalian mau di IG lalu tag akun @para_petarung 3. AKUN JANGAN PRIVATE/KUNCI. 4. Foto/Video kita share kalau menarik menurut admin . REPOST : @yonif410_alugoro #TNI #TNIAD #TNIAU #TNIAL #Military #para_petarung #Militer #kostrad #cakra #kopassus #komando #pararaider #raider #marinir #taifib #kopaska #paskhas #infanteri #armed #kavaleri #arhanud #specialforces #pasukan #pasukanelite #abdinegara #indonesiamilitary #soldier #viral #info #regrann

A post shared by zonamiliter89 (@zona_militer_) on

Tingkah Richo saat naik sepeda itu memang banyak menghibur netizen. Hingga kini videonya telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

rainas.kyu, “Ya Allah moga adiknya baik baik Z,,, semangat sekolahnya yachhh..terus hati hati …#Semangat”

ricky.stevanus93, “Gua puter terus ah biar anaknya capek….”

min_yu12, “Aduh dede itu bukan kue apem de 😬😬😬 dede gemes deh 😘”

BACA JUGA: Sepedaan di Markas TNI, Nasib Bocah ini Berakhir Apes

tri.yudha.p, “Aduh dedek masih pakai roda 4 aja sudah ngajak balap 😂😂”

agusefendi073, “Gw puter berkali2 biar puyeng tu bocah jatuh😂😂😁😁😁😁”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama