Mukbang Mie Instan dengan Editan yang Konyol, Aksi Bocah ini Sukse Buat Netter Ngakak

Mukbang Makan Mie Instan dengan Editan yang Konyol Aksi Bocah ini Sukse Buat Netter Ngakak
Mukbang Makan Mie Instan dengan Editan yang Konyol Aksi Bocah ini Sukse Buat Netter Ngakak

RANCAH POST – Semakin kesini dunia teknologi semakin canggih sehingga membuat orang-orang banyak menemukan hal-hal yang baru.

Salah satunya adalah internet. Dengan adanya internet membuat orang-orang mudah terhubung meskipun jarak memisahkan.

Adanya internet juga membuat kalian bisa dengan mudah melihat informasi, gambar, hingga video di berbagai belahan dunia.

Di internet juga ada banyak tren-tren terbaru yang bisa dilihat. Salah satunya adalah food vlogger. Food vlogger sendiri merupakan video seseorang yang sedang makan sekaligus mengomentari makanan itu.

Konten food vlogger ini sendiri tidak hanya itu-itu saja, ada banyak jenis kontennya, salah satunya adalah mukbang.

Mukbang sendiri merupakan bahasa yang berasal dari negara Korea. Jika diartikan,mukbang merupakan tayangan seseorang yang sedang menyantap makanan dan biasanya disiarkan secara langsung.

Tren mukbang itu pun sampai ke Indonesia. Banyak orang yang mencoba untuk membuat video mukbang dan mengunggahnya di YouTube.

Seperti halnya yang dilakukan bocah satu ini yang sedang menikmati mi instan hasil buatannya sendiri dan ingin mengomentarinya.

Dalam video yang diunggah channel YouTube whoeyah itu tampak bocah tersebut memakai baju warna putih dengan bando warna putih berbulu.

Dalam video itu, ia mengatakan bahwa itu merupakan pertama kali baginya untuk membuat video mukbang dan ia juga mengaku tidak pernah mengganti mie instan merek lain.

Yang membuat lucu video itu adalah editan-editan yang konyol. Selain itu, yang membuat bocah perempuan itu terlihat semakin lucu adalah latar belakang videonya yang terlihat ada bra wanita yang tengah dijemur.

Ada pula efek asap pada mi instan yang menunjukkan bahwa mi tersebut masih benar-benar panas.

Hingga kini video itu sendiri telah ditonton lebih dari 85 ribu tayangan dan mendapat beragam komentar dari netizen.

Fatimah Azzahra, “Keknya itu bukan asmr tapi sas-asmr dia cuman tambahin sound asmr buktinya minum gk kedengeran trus juga gk pas, EDITANNYA MASHAA ALLAH😂”

saraaahh, “yg ngedit bgst🤣 ckep woii I like your editing lmaaoo”

BACA JUGA: Video Bocah SMP Nangis Kena Tilang Viral, Polisi Beri Hadiah ini

Yoan Q_, “gue bayangin kalau dia nanti udah besar trus jd yt terkenal, gimana ya reaksi dia nantinya, wkwkwk. Btw videonya ngakak ya masih polos polos gitu wkwkwk”

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama