24.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo Siapkan Versi Baru NEX Dual Display Edition Berotak Snapdragon 710

Vivo Siapkan Versi Baru NEX Dual Display Edition Berotak Snapdragon 710

RANCHA POST – Setelah sukses memperkenalkan seri baru NEX Dual Display Edition, Vivo tampaknya masih belum puas. Padahal seri inovatif tersebut merupakan seri berharga dan bukti kreatifitas Vivo di pasar smartphone.

Dengan seri NEX Dual Display Edition ini, Vivo tak cuma berhasil mengatasi masalah takik atau notch pada layar ponsel, dengan membuang bagian tersebut seutuhnya. Mereka juga menawarkan pengalaman baru, dimana Anda akan bisa melakukan selfie dengan kamera utama, yang kualitasnya jelas mumpuni.

Setali tiga uang, sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui. Membunuh dua burung dengan satu batu. Dengan menambah layar di belakang, maka masalah selfie teratasi dan layar depan tidak butuh notch.

Cukup dulu membahas NEX Dual Display Edition, kita bahas hal lain kali ini, meski masih bersangkut paut sih. Yap, Vivo tampaknya sedang menyiapkan seri lain dari ponsel ini. Dinama NEX S dan NEX A.

Dan kali ini, informasi mengensi si anyar NEX A -lah yang muncul dan akan kita bahas. Ponsel ini kurang lebih sama saja dengan NEX Dual Display Edition sebelumnya. Hanya, untuk bagian jeronya ia dipacu prosesor Snapdragon 710 dengan dukungan 8GB RAM.

Gaming masih mantap, kinerja lain juga bisa dipastikan apik. Ponsel baru NEX A ini juga akan mengusung setting kamera berbeda. Dimana tiga kamera utamanya masing-masing mengunakan sensor 12MP + 13MP + 2MP.

BACA JUGA : Segera Tutup Tahun, Ini Pencapaian Vivo Indonesia Sepanjang 2018

Baterai yang digunakan pada model ini memiliki kapasitas hingga 3.425 mAh dengan ukuran dimensi bodi 157,19 x 75,3 x 8.09 mm, berbobot 200,98 gram dan memiliki balutan warna emas pada bodinya. Sejauh ini belum jelas akan ada model atau varian warna lain atau tidak.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here