Beranda Berita Nasional Jatuh dari Motor, Siswi SMP di NTB Diperkosa Bergiliran oleh Pacar dan...

Jatuh dari Motor, Siswi SMP di NTB Diperkosa Bergiliran oleh Pacar dan 3 Temannya

0
Jatuh dari Motor Siswi SMP di NTB Diperkosa Bergiliran oleh Pacar dan 3 Temannya
Jatuh dari Motor Siswi SMP di NTB Diperkosa Bergiliran oleh Pacar dan 3 Temannya

RANCAH POST – Seorang remaja perempuan yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama di Lombok Timur NTB dikabarkan menjadi korban pemerkosaan.

Peristiwa siswi SMP di NTB diperkosa itu bermula pada Sabtu (29/12/2018) silam. Kala itu, korban dijemput S (25), pacarnya, untuk menonton acara musabaqah.

“Usai acara tersebut, S mengajak korban untuk menemaninya minum alkohol bersama dengan 3 orang temannya yang berinisial W, B, dan P,” tutur Kasat Reskrim Polres Lombok Timur, AKP Yogi.

Saat di bawah pengaruh minuman keras, S kemudian memperkosa korban di kebun yang ada di Dusun Sukamulia Pradia, Desa Bagik Payung Timur, Kecamatan Suralaga, Lombok Timur.

Tak berhenti sampai di situ, korban juga ditawarkan kepada ketiga temannya oleh S.

“Korban menolak, namun dengan alasan hendak diantarkan pulang korban akhirnya maun dibonceng W untuk diantar pulang,” kata Yogi.

Namun karena diduga korban ketakutan saat dibonceng W, korban nekat loncat dari motor yang mengakibatkannya luka pada kepala dan telinga sehingga tak sadarkan diri.

“Melihatnya pingsan, S kemudian membawa korban naik ke motor yang dikemudikan P. Selanjutnya, S dibonceng dengan posisi diapit P dan S,” ujar Yogi.

Bukan dibawa ke rumah sakit, siswi SMP di NTB diperkosa kembali di kebun oleh S dan P.

Setelah itu, korban pemerkosaan di NTB itu diserahkan kepada W dan B yang sudah menunggu di gudang di Dusun Lendang, Desa Sukarma, Kecamatan Aikal.

“Di gudang itu pelaku W dan B memperkosa korban yang pingsan secara bergantian,” terang Yogi.

Usai melampiaskan nafsu bejatnya, korban diantarkan ke puskesmas. Namun dalam perjalanan, korban pemerkosaan itu meninggal dunia.

“Panik, para pelaku mengarang cerita seolah-olah korban ditemukan di tengah jalan dengan kondisi sempoyongan dikejar oleh orang tak dikenal,” ucap Yogi.

BACA JUGAPemerkosaan Bocah SD di Riau, Korban Ditemukan Tewas dengan Usus Terburai

Namun setelah dilaporkan ke kepolisian, kasus siswi SMP di NTB diperkosa ini akhirnya terungkap. Tiga pelaku, W, B, dan P berhasil diringkus, namun S dikabarkan masih dalam pencarian polisi.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here