23.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Jilat Mata Golok dan Digosokan ke Badan, Aksi Bocah ini Buat yang...

Jilat Mata Golok dan Digosokan ke Badan, Aksi Bocah ini Buat yang Lihat Ngilu

RANCAH POST – Di zaman modern seperti sekarang ini jarang sekali anak muda yang mau melestarikan warisan para leluhurnya dulu.

Kebanyakan dari mereka sekarang ini lebih mengikuti budaya dan gaya yang kebarat-baratan daripada melestarikan kesenian daerah yang sudah ada sejak dulu.

Namun lain halnya dengan bocah laki-laki yang videonya baru-baru ini beredar di media sosial dan menjadi viral.

Video itu memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang menggosokkan golok ke tangan dan perutnya. Nggak cukup sampai disitu, bahkan dia juga menjilat mata golok tersebut.

Dalam video itu terlihat pula seorang pria yang diduga ayah dari bocah itu sedang menajamkan mata pisau golok dengan batu asah.

Sang anak yang mengenakan kalung, topi serta celana merah itu duduk di sebelah ayahnya. Kemudian bocah itu ingin meminjam golok tajam yang dipegang ayahnya itu.

Namun bocah itu tetap meminta dan ayahnya memberikan golok tersebut. Setelah sang ayah memberikan goloknya, tak diduga ternyata si anak melakukan hal mengerikan dengan golok tersebut.

Bagaimana tidak, dengan santainya bocah yang tidak diketahui namanya itu menjilat mata golok tersebut dan kemudian ia gesekkan beberapa kali ke lengan dan perutnya.

Tanpa ada goresan dan luka sama sekali di badan, bocah itu dipuji sang ayah atas aksi debusnya yang nggak kalah sama debus orang dewasa.

Video bocah itu pun kemudian menjadi viral hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

miftahuday, “Hati2 terkadang ilmu warisan dr leluhur kita sesat.”

m_faisal, “Mantep, Persiapan jaga jaga serangan alien ni bocah”

kumbanxxhitam, “di isi apa ni anak 😂”

BACA JUGA: Niatnya Mau Pamer Ilmu Kebal, Pria ini Malah dapat Malu dan Luka

rogerdepth21, “Percuma klo untuk sombong mah”

irawanpamungkas, “Ilmu buat sombong ini mah”

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here