Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Tulis Sebuah Surat, Siswa SMA Ini Sumbangkan Uang Tabungan untuk Prabowo Sandi

Tulis Sebuah Surat, Siswa SMA Ini Sumbangkan Uang Tabungan untuk Prabowo Sandi

RANCAH POST – Beberapa waktu lalu, media sosial sempat ramai dengan aksi sejumlah driver ojek online yang memberikan sumbangan kepada Prabowo dan Sandi.

Kini, hal serupa dilakukan oleh seorang siswa SMA bernama Rio Rizki. Ia menyumbangkan tabungannya untuk pergi rekreasi kepada pasang calon nomor urut 2 tersebut.

Sumbangan dari siswa SMA kepada Prabowo Sandi itu diunggah oleh akun medsos tim Prabowo-Sandiaga.

Penyerahan sumbangan sendiri dilakukan ketika tim pemenangan nomor urut 2 menjalin pertemuan bersama dengan komunitas Tionghoa dan masyarakat Surabaya.

Menurut penjelasan akun tim Prabowo Sandi, uang tabungan milik Rio itu disimpan dalam celengan.
Meski tidak diketahui berapa jumlahnya, Rio disebutkan ikhlas memberikannya sebagai dana kampanye.

Bahkan, Rio berkeinginan secara langsung menyerahkan tabungannya kepada Prabowo dan Sandi.

“Semalam Pak @prabowo menghadiri malam silahturahmi dengan masyarakat Tionghoa dan warga Surabaya. Sejak sore ada remaja kelas XII SMA bernama Rio Rizky Aprilian yg menunggu kedatangan Pak Prabowo. Dia ingin memberikan celengannya. Tabungan tersebut adl hasil menyisihkan uang saku,” demikian bunyi postingan akun Twitter Prabowo-Sandi @adilmakmur02, 23 Desember 2018.

Masih dalam postingan akun @adilmakmur02, uang tersebut merupakan uang saku milik Rio yang disisihkan untuk pergi rekreasi ke Bali.

Hanya saja, karena menurut Rio perjuangan Prabowo Sandi lebih penting, ia pun rela menyumbangkannya.

“uang saku sekolah selama 1 tahun terakhir yg akan dipergunakan untuk rekreasi perpisahan SMA ke Bali. Menurut Rio, perjuangan bapak Prabowo lebih penting drpd sekedar rekreasi perpisahan. Terima kasih adik Rio atas sumbangan yg kau berikan.Asa dan kebaikanmu ikut menguatkan kami,” tulis @adilmakmur02.

BACA JUGATirukan Gaya Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandiaga, 4 Bocah ini Viral, Kreatif!

Tak hanya melalui postingan, sumbangan terhadap Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pun tertuang dalam surat yang ditulis tangan oleh siswa bernama lengkap Rio Rizki Aprilian tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here