Senin, 25 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Ngeri! Emak-Emak ini Acungkan Celurit saat Ditagih Utang

Ngeri! Emak-Emak ini Acungkan Celurit saat Ditagih Utang

RANCAH POST – Terkadang manusia sangat mudah ketika mereka berkeinginan meminjam hutang, tapi tak banyak yang juga tidak bisa mengembalikan hutangnya itu.

Ketika ditagih oleh yang punya kebanyakan dari mereka yang berutang malah marah dan selalu beralasan bahwa mereka belum punya uang untuk mengembalikannya.

Bahkan beberapa ada yang sampai melakukan kekerasan hingga melakukan ancaman terhadap orang yang menagih.

Seperti halnya yang terlihat dalam video viral berikut ini, di mana terdengar seorang pria ingin menagih utang kepada ibu-ibu.

Namun bukannya membayar dengan lunas, ibu-ibu itu justru malah mengacungkan celurit kepada pria tersebut.

Karena menganggap hutangnya sudah lunas sedangkan si pria menyebutnya belum lunas, alhasil terjadilah cek-cok adu mulut di antara mereka.

Sayangnya, tidak diketahui dari mana ibu-ibu dan pria itu berasal, hanya saja dari logat bahasa yang mereka gunakan terdengar keduanya berasal dari bahasa jawa.

View this post on Instagram

Terkadang manusia sangat mudah ketika berkeinginan meminjam hutang, namun tak banyak yang juga tak bisa mengembalikan hutang tersebut. Ketika ditagih kebanyakan mereka yang berutang malah marah. Seperti yang terlihat dari video di atas, di mana terdengar seorang pria ingin menagih utang kepada ibu-ibu, bukannya membayar dengan lunas, ibu-ibu itu malah mengacungkan celurit kepada pria tersebut. Sontak terjadi cek-cok adu mulut di antara mereka. Tak diketahui dari mana ibu-ibu dan pria itu berasal, hanya saja dari logat bahasanya terdengar keduanya berasal dari bahasa jawa. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #emak #wanita #hutang #marah #nganjuk #magetan #lumajang #lamongan #jombang #jember #gresik #bondowoso #bojonegoro #banyuwangi #tegal #solo #Semarang #salatiga #pekalongan #magelang #wonosobo #wonogiri #temanggung #Sukoharjo #Sragen #Rembang #Purworejo #surabaya

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Videonya sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @smart.gram hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

ernikristya6042, “koq gk cangkul aja sekalian ..😂😂..punya utang koq gtuu siii ibukkkk”

zhimzohn, “Ibu saya pesan jangan sekali kali utangan ke orang ya kaya gini jadinya”

frauleinellent, “Sudah biasa fulgoso, galakan yg ngutang drpda yg nagih 😂🤣”

_busurhujan, “Tapi kata mak nya utang dia udah lunas, gimana dong? Apakah ini karena praktik riba?”

BACA JUGA: Malu Ditagih Hutang Depan Anak, Pria ini Pukul Hingga Injak Wanita di Depan Umum

judithherawan, “Faktanya, yg berhutang itu emg lebih galak. Ya ati2 aja buat ngutangin org 😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,685FansSuka
1,808PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan