25.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Buat Video 'Lagi Syantik', Dua dari Tiga Bocah ini Ketiban Apes, Pengen...

Buat Video ‘Lagi Syantik’, Dua dari Tiga Bocah ini Ketiban Apes, Pengen Ketawa Tapi Takut Dosa!

RANCAH POST – Perkembangan teknologi saat ini memang begitu mempengaruhi terhadap pergaulan anak-anak. Sebab banyak dari mereka lebih memilih menghabiskan waktu di dunia maya daripada bergaul secara langsung.

Dan media sosial sendiri sekarang ini berperan penting terhadap pergaulan mereka. Anak-anak sekarang seolah berlomba untuk membuat foto hingga video yang dapat menjadikan mereka terkenal.

Seperti halnya yang terlihat dalam video berikut ini. Dalam video itu terdapat tiga bocah yang mencoba membuat video menggunakan ponsel di sebuah rumah.

Ketiga bocah itu tampak begitu bersemangat dan bersiap untuk tampil di media sosial yang nantinya bisa ditonton banyak orang.

Ketiganya membuat video dengan lagu fenomenal yang dibawakan oleh pedangdut Siti Badriah yang berjudul Lagi Syantik.

Seorang bocah pun tampak sudah siap pada posisinya di tengah. Ketika semua siap, dua bocah lainnya langsung bergabung dengan bocah tadi.

Kemudian mereka bertiga langsung berpegangan tangan sambil duduk pada sebuah pagar rumah yang terbuat dari kayu.

Dengan latar belakang pepohonan, jemuran handuk serta kain sarung, mereka pun terlihat kompak pada awalnya.

Saat intro lagu mulai ‘Emang lagi syantik…’, seorang bocah kehilangan keseimbangan saat duduk dan kemudian ia pun terjungkal sambil berpegangan pada bocah yang di tengah.

Otomatis bocah itu juga ikut terjatuh, sedangkan bocah ketiga beruntung karena ia tidak ikut jatuh.

Bocah ketiga yang kaget pun langsung berteriak, ia langsung menolong dua bocah yang terjatuh. Nggak lama ia langsung mematikan rekaman video itu.

View this post on Instagram

Dalam video di atas ini terdapat tiga bocah yang mencoba membuat video menggunakan ponsel di sebuah rumah. Mereka terlihat begitu bersemangat dan siap tampil di media sosial. Mereka membuat video dengan lagu fenomenal yang dibawakan Siti Badriah berjudul Lagi Syantik. Seorang bocah sudah siap pada posisinya di tengah. Ketika semua siap, dua bocah lainnya langsung bergabung dengan bocah pertama. Kemudian mereka bertiga langsung berpegangan tangan sambil duduk pada sebuah pagar rumah yang terbuat dari kayu. Dengan latar belakang pepohonan, jemuran handuk dan kain sarung, mereka terlihat kompak pada awalnya. Saat intro lagu mulai 'Emang lagi syantik…', seorang bocah kehilangan keseimbangan saat duduk dan terjungkal sambil berpegangan pada bocah yang di tengah. Otomatis bocah itu ikut terjatuh juga, sedangkan bocah ketiga beruntung tidak ikut jatuh. Bocah ketiga kaget langsung berteriak, ia pun langsung menolong dua bocah yang terjatuh. Tak lama ia langsung mematikan rekaman video tersebut. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #bocah #anak #musik #dangdut #nganjuk #magetan #lumajang #lamongan #jombang #jember #gresik #bondowoso #bojonegoro #banyuwangi #bangkalan #tegal #solo #Semarang #salatiga #pekalongan #magelang #wonosobo #wonogiri #temanggung #jakarta #surabaya #bandung #bekasi

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video itu sendiri menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun @omg.indonesia.id hingga telah ditonton ribuan kali dan mendapat beragam komentar dari netizen.

resti_yuliyanti, “Pengen ngakak ya Allah 😂”

dinggadikaa, “duhhh kakkk @sitibadriahh tolongi adekkk😅🤣😂😂”

afiq-tuanaya25, “Terlalu banyak makan sayur kol😂”

BACA JUGA: Ketawa Terlalu Heboh saat Nonton Hiburan di Pesta Pernikahan, Bocah ini Sampai Terjungkal

echisuhendra, “@mahisasora_younee @browncony_dee jangann gini gaesss wkwkwkwk🤣🤣”

putrimakatita_, “putr ulang2 bru dong juga jatuh ulang2😭😂”

Stay Connected

105,274FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here