Berkat Review Mainan, Bocah Amerika Jadi Youtuber Terkaya di Dunia

Berkat Review Mainan Bocah Amerika Jadi Youtuber Terkaya di Dunia
Berkat Review Mainan Bocah Amerika Jadi Youtuber Terkaya di Dunia

RANCAH POST – Di era digital seperti sekarang ini, banyak orang memanfaatkan kecanggihan teknologi sebagai ladang untuk menghasilkan rupiah.

Salah satu pekerjaan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi untuk menghasilkan uang adalah menjadi Youtuber.

Pasalnya, penghasilan dari menjadi seorang Youtuber cukup lumayan bahkan digadang-gadang setara dengan penghasilan para artis.

Di usianya yang terbilang masih sangat muda yakni 8 tahun, Youtuber cilik Ryan, memiliki pendapatan sebesar 22 juta dolar pertahun.

Bocah dari Amerika Serikat itu rutin mengulas mainan di Youtube dan dinyatakan sebagai bintang berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes.

Acaranya yang dikenal dengan Ryan Toys Review itu berhasil mengalahkan perolehan Youtuber terkenal, Jake Paul.

Keberhasilannya itu tentu tak lepas dari peran kedua orang tuanya. Ayah Ryan memulai merekam dan memasukan video ke channel Youtube sejak Maret 2015 dan kini telah memiliki 17,3 juta subscriber serta telah ditonton lebih dari 26 miliar.

Channel Youtube Ryan merilis satu video baru setiap hari dan menampilkan Ryan bersama kedua orangtuanya serta dua saudara perempuan kembarnya.

Selain itu, Ryan juga memiliki enam channel lainnya, tiga di antaranya membahas soal permainan (gaming).

Channel YouTube Ryan sangat menguntungkan bagi perusahaan mainan dan dia menjadi YouTuber termuda yang meraih sukses besar.

BACA JUGA: Gokil, Percakapan Ge Pamungkas dengan Supir Taksi Jaman Now Ini Dijamin Bikin Ngakak Nggak Bisa Berhenti

Puluhan merek mainan yang telah dicobanya dikirim oleh sponsor. Dalam keterangan di YouTube, mainan yang telah dicoba oleh Ryan sebagian besar dikirimkan ke badan amal.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama