Kirim Surat untuk Ayahnya di ‘Surga’, Balasan yang Didapat Bocah ini Tak Terduga

Kirim Surat untuk Ayahnya di Surga Balasan yang Didapat Bocah ini Tak Terduga
Kirim Surat untuk Ayahnya di Surga Balasan yang Didapat Bocah ini Tak Terduga

RANCAH POST – Ditinggal pergi orang yang disayangi pastinya sangat menyedihkan. Terlebih jika kepergiannya itu bukan sementara melainkan untuk selamanya.

Dampak kesedihan yang dialami oleh seseorang karena kejadian lamanya bisa sampai hitungan bulan, bahkan tahunan.

Ulang tahun tentunya merupakan momen yang paling tepat untuk mengenang orang yang telah tiada semasa hidupnya.

Nggak ada kue, lilin ataupun pesta perayaan. Hanya memandang fotonya saja sudah membuat air mata ini bercucuran.

Pada November lalu, seorang bocah bernama Jase Copland berencana untuk mengirim surat untuk ayahnya yang berulang tahun.

Jase sendiri telah ditinggal sang ayah sejak tahun 2014 lalu. Ia pun menulis surat untuk ayahnya dan pesan untuk tukang pos yang nantinya mengantarkan surat tersebut.

“Pak pos, bisakah kamu antarkan surat ini ke surga untuk hadiah ulang tahun ayahku? Terima kasih,” tulis Jase.

Tukang pos yang mendapat tugas mengantarkan surat ini pun sudah pasti paham kalau ini merupakan misi mustahil.

Akan tetapi surat itu tak lantas dibiarkan begitu saja. Perusahaan tempat Jase mengirimkan surat itu kemudian memberikan balasan yang tak terduga untuk bocah tujuh tahun itu.

Mereka kemudian mengirimkan surat yang isinya sangat mengharukan. Dalam surat yang ditandatangani oleh Assisten Delivery Office Manager, Sean Milligan itu mereka mengatakan bahwa telah ‘berhasil’ mengantarkan surat Jase sampai ke surga.

Perusahaan tersebut juga menjelaskan susahnya mengirim benda itu sampai menembus galaksi. Tapi yang terpenting, suratnya sampai di surga dengan selamat.

“Untuk Jase,
Mungkin kamu merasa sedikit khawatir dengan suratmu yang sebelumnya. Tapi kamu ingin menghubungimu bahwa kami berhasil mengirim surat itu kepada ayahmu di surga. Ini adalah tantangan sulit karena kami harus menghindari bintang-bintang dan objek galaksi lain dalam perjalanan ke surga.

Kami paham betapa pentingnya surat itu untukmu, maka kami pastikan surat itu telah sampai di surga dengan selamat,” balas Royal mail.

BACA JUGA: Marah saat Tahu ada Tato di Tangannya, Cewek ini Dapat Balasan Tak Terduga dari Sang Ibu, Sampai Pura-Pura Tidur!

Cerita itu pun kemudian diunggah oleh sang ibu, Teri Copland ke akun Facebook miliknya. Kemudian postingannya itu viral dan telah dibagikan lebih dari 276 ribu kali.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama