Muncul di AnTuTu, Samsung Galaxy M2 Terungkap Tawarkan RAM 3GB dan ROM 32GB

Samsung Galaxy S9 Plus
Samsung Galaxy S9 Plus. (IST/NET)

RANCAH POSTSamsung tampaknya semakin mantap dengan ponsel terbarunya, Galaxy M telah terungkap di AnTuTu hingga mengungkapkan beberapa spesifikasi penting.

Menurut situs benchmark, Samsung Galaxy M2 dengan nomor model SM-M205F menawarkan kapasitas RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

Meskipun demikian, ponsel Galaxy mendatang ini juga diharapkan akan memiliki varian memori internal yang lebih besar, yaitu seluas 64GB.

Hasil benchmark AnTuTu juga mengungkapkan bahwa handset Samsung Galaxy M2 dilengkapi layar dengan resolusi 1.080 x 2.340 piksel (FHD+).

Samsung Galaxy M2 (SM-M205F)
Samsung Galaxy M2 (SM-M205F). (ANTUTU)

Urusan jantung pacu, ponsel Galaxy M2 diperkuat chipset 2.2GHz Exynos 7885 dengan fabrikasi 14nm, chipset grafis Mali-G71MP2, dan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Ponsel entry-level seri Galaxy M ini bakal menggantikan seri lawas, Galaxy On. Seperti diketahui, Samsung juga bakal melebur seri J ke dalam seri A.

Sebelumnya, Galaxy M2 juga telah diuji di Geekbench. Usung nomor model yang sama, ponsel ini diungkap situs benchmark akan mempekerjakan chipset Exynos 7885.

Dengan dipersiapkannya Galaxy M2, Samsung tampaknya berencana untuk bertarung dengan pabrikan-pabrikan Cina, seperti Xiaomi dan produsen ponsel lainnya.

Kita tunggu saja kehadiran ponsel mendatang Samsung Galaxy M2!

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama