Dibanderol Harga Rp3.3 Jutaan, Oppo A7 Tawarkan Fitur dan Spesifikasi Ini

Oppo A7
Oppo A7

RANCAH POST – Tak berselang lama sejak ramai dibocorkan, Oppo A7 akhirnya resmi diperkenalkan kepada publik Cina. Lalu apa fitur dan spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini?

Oppo A7 menawarkan ukuran layar seluas 6.2 inci yang menghasilkan resolusi 720p, aspek rasio 19:9, dan Corning Gorilla Glass 3. Tak ketinggalan desain poni bergaya waterdrop di bagian atas.

Bagian jeroan, A7 mempekerjakan prosesor Qualcomm Snapdragon 450, GPU Adreno 506, RAM 4GB, penyimpanan internal 64GB dengan dukungan slot microSD hingga 256GB.

Ponsel dengan nomor model Oppo CPH1901 ini menggendong fitur baterai 4.230 mAh, serta telah dilengkapi teknologi HyperBoost yang akan membuat aktivitas gaming lancar.

Oppo A7 dibekali fitur kamera ganda utama 13MP + 2MP di bagian belakang, serta fitur kamera selfie 16MP (AI) di bagian depan.

Urusan perangkat lunak, handset A7 menjalankan sistem operasi Android 8.1 (Oreo) dengan dibalut desain antarmuka ColorOS 5.2.

Dijual di pasar Negeri Tirai Bambu, harga Oppo A7 dilepas CNY1.599 atau sekitar Rp3.3 jutaan. Selain itu, ponsel juga dijual di Nepal yang dibanderol harga Rp4.5 jutaan.

Ponsel telah tersedia untuk dibeli secara preorder dengan menawarkan tiga pilihan warna, yaitu Glaring Gold, Glaze Blue, dan Powder Pink.

Kabarnya, Oppo A7 juga akan mendarat resmi di pasar Indonesia bulan ini. Ponsel disebutkan akan dijual online mulai tanggal 22 November 2018 mendatang.

Soal banderol, harga Oppo A7 di Indonesia diharapkan akan dilepas di angka Rp3 jutaan. Namun demikian, kita tunggu hingga perangkat benar-benar resmi di Tanah Air.

Tinggalkan komentar

Masukkan komentar Anda
Masukkan nama