22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Pakai Kostum Hantu Kepala Lepas saat Halloween, Video Bocah ini Viral

Pakai Kostum Hantu Kepala Lepas saat Halloween, Video Bocah ini Viral

RANCAH POST – Pada Rabu (31/10) kemarin, orang-orang di seluruh dunia merayakan peringatan hari Halloween yang identik dengan kostum-kostum menyeramkan.

Biasanya di momen Halloween ini para orang tua akan mendandani anak mereka seseram mungkin, termasuk juga seorang ibu asal Filipina bernama Krystel Hwang.

Uniknya, Hwang mendandani anaknya yang bernama Maya dengan sebuah kostum yang membuat bocah itu seolah kepalanya terlepas dan dibawa dengan menggunakan tangan.

Kostum yang dikenakan oleh Maya itu pun lantas membuat orang-orang di Southbay Village terkejut ketika melihatnya saat berputar meminta permen ke tetangga-tetangga.

Lucunya lagi, kostum itu juga dilengkapi dengan sebuah ember di bagian atas kepala untuk menampung permen-permen ataupun jajanan pemberian dari para tetangga.

Nggak cuma mendandani Maya saja, tapi Hwang juga mendandani anak pertamanya yang juga ikut berputar bersama sang adik.

Maya mendandani anak pertamanya ini menjadi seorang tukang jagal yang memegang golok, dan korbannya itu adalah sang adik yang kepalanya dipenggal.

Sontak potret kedua anak Hwang itu menjadi viral dan jadi bahan perbincangan netizen di dunia maya.

BACA JUGA: Tewas Tersangkut Pagar, Wanita Ini Disangka Hiasan Halloween

Hingga kini, video Maya yang tengah berkeliling ke rumah tetangga untuk meminta permen itu telah ditonton lebih dari 118 ribu tayangan.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here