Minggu, 27 September 2020
Beranda Hiburan Selebriti Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia di Usia...

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia di Usia 74 Tahun

RANCAH POST – Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor senior Rudy Wowor dikabarkan meninggal dunia di usianya 74 tahun.

Kabar duka itu pertama kali tersiar dari pesan berantai di media sosial. Dalam pesan duka itu mengatasnamakan anak Rudy, Michael Wowor.

Isi dari pesan itu membenarkan kabar meninggalnya Rudy Wowor disertai dengan alamat rumah duka di kawasan Depok.

“Berita duka: Sudah berpulang Rudy Wowor pagi ini 5 October 2018. Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudy Wowor. Perumahan Pesona Khayangan blok DC no 3. Jl. Margonda Raya, Depok. Turut Berduka Cita,” isi dari pesan itu.

Kabar duka itu juga dibenarkan oleh sahabat almarhum, Roy Marten. Ia mengaku telah mendapat kabar mengenai meninggalnya Rudy pagi ini.

Roy mengatakan kalau ia mendapakan kabar duka itu dari sahabatnya. Tapi sepertinya Roy tidak bisa datang melayat karena ia ada syuting.

Beberapa tahun yang lalu Rudy Wowor pernah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Aktor kelahiran Belanda, 13 Desember 1943 itu dirawat intensif karena mengidap sakit komplikasi.

Rudy sendiri merupakan aktor blasteran Belanda-Manado. Ia mengawali kariernya di dunia hiburan Indonesia sejak tahun 1970-an.

Rudy pun sempat emmbintangi sejumlah film, seperti Impian Perawan (1976), Soerabaia ’45 (1990), Tjoet Nja’ Dhien (1989), dan Aladin (1980).

BACA JUGA: Terkena Serangan Jantung, Aktor Hollywood Burt Reynolds Meninggal Dunia

Wajah Rudy Wowor juga kerap wara-wiri di layar televisi usai membintangi sederet sinetron diantaranya Jalan Kehidupan, Benang-Benang Emas, Mutiara Cinta, Tirai Kasih Yang Terkoyak dan Pelangi di Hatiku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,950FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan