32.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Terungkap! Ini Fakta Dibalik Video Keranda Mayat Jatuh ke Empang yang Sempat...

Terungkap! Ini Fakta Dibalik Video Keranda Mayat Jatuh ke Empang yang Sempat Viral, Sudah Kuduga

RANCAH POST – Masih ingatkah kalian dengan sebuah video yang memperlihatkan rombongan pengantar jenazah yang panik karena keranda mayat yang dibawa jatuh ke empang?

Yap, beberapa waktu lalu video tersebut sempat menghebohkan publik dan membuat mereka bertanya-tanya apakah itu kejadian nyata atau bohongan.

Dalam video itu terlihat rombongan tersebut tiba-tiba mundur ke belakang seperti ditiup angin kencang sampai akhirnya miring ke kiri.

Nggak cuma miring, akibat angin itu para pelayat sampang kehilangan keseimbangan hingga membuat keranda bersama jenazahnya jatuh ke dalam empang.

Setelah membuat banyak orang bertanya-tanya, kini video viral itu menemukan titik terang sekaligus menjawab semua pertanyaan netizen.

Diketahui aksi itu hanyalah syuting film FTV salah satu program yang tayang di televisi swasta yang berjudul ‘Mulut Busuk Jasad Pemandi Jenazah Tukang Ghibah’.

Dalam video itu diceritakan kalau si wanita yang bernama Lani berprofesi sebagai tukang memandikan jenazah yang kerap mengambil harta jenazah yang dimandikannya.

Bahkan ia pun kerap berghibah hingga akhirnya saat meninggal ia mendapatkan azab hingga keranda mayatnya jatuh ke empang.

Diketahui kalau FTV tersebut tayang pada Minggu (23/9) kemarin sekitar pukul 17.30 WIB.

https://www.instagram.com/p/BoFwvS1nDm0/?taken-by=omg.indonesia.id

Setelah mengetahui kebenaran dari video viral itu, netizen pun berbondong-bondong memberikan komentarnya.

putriciaa16, “Udah gue tebak😂”

bayuwidy06, “Akhir ny gw bisa tidur nyenyak malam ini..”

anisyahep, “Yaelah kamprettt gw kira tuh video beneran 😤😤😤”

BACA JUGA: Video Jenazah Jatuh ke Kolam Viral di Media Sosial

gentafebriann, “Kan bener yg aku bilang video kemarin, cmn ftv”

heryhariady, “Waktu itu siapa aja ya yang percaya pas jatuh di kolam hahaa”

Stay Connected

105,281FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here